Desain logo Al Hijaz Fried Chicken untuk brand makanan ayam ini memiliki style logo kombinasi yang menciptakan kesan energik, menyenangkan, dan menggugah selera. Gaya ilustrasi kartun ayam cocok untuk menjangkau pasar keluarga, anak-anak, dan pecinta makanan cepat saji. Al Hijaz Fried Chicken adalah bisnis yang menjual ayam goreng khas timur tengah sehingga beda dari bisnis ayam goreng lokal biasanya.
Team Jasalogo menciptakan desain logo ayam goreng dengan visual menonjol sesuai identitas brand ayam goreng timur tengah yang otentik. Ilustrasi ayam yang ekspresif dengan warna cerah menciptakan desain yang mencolok. Logo Al Hijaz Fried Chicken dirancang agar cocok ditampilkan di papan restoran, kemasan makanan, dan booth.
Gaya desain logo kombinasi ikon ilustrasi ayam dan warna cerah membuat brand ayam goreng mudah dikenali dan diingat. Kombinasi elemen kartun, font bulat, dan warna cerah menyatu dengan harmonis dan memberi citra yang merakyat. Style logo Al Hijaz Fried Chicken ini cukup menonjol dan mencolok sesuai dengan standar logo makanan modern yang menyenangkan dan ramah.
Makna Ikon Ayam dalam Logo Al Hijaz Fried Chicken
Desain logo Al Hijaz Fried Chicken memiliki style logo kombinasi yang menggunakan gaya kartun yang ekspresif. Simbol ayam menjadi simbol utama dalam desain logo untuk merepresentasikan produk utama yaitu ayam goreng. Style kartun ayam tampak sederhana tetapi masih ekspresif dan menciptakan kesan seperti:
Memberi Kesan Ramah, Energik, dan Bersahabat
Simbol ayam dengan ilustrasi kartun yang memiliki ekspresif ceria akan menciptakan kesan brand makanan yang ramah dan bersahabat. Ilustrasi ayam yang ekspresif memiliki kombinasi warna cerah sehingga membuat brand makanan ini memiliki kesan yang enerjik dan menyenangkan. Sayap terbuka membuat logo ayam goreng menciptakan kesan menyambut pelanggan dengan semangat.
Lingkaran Belakang Membentuk Perisai
Dibelakang simbol ayam terdapat bentuk lingkaran yang tampak membentuk perisai dan memberi kesan profesional. Bentuk lingkaran berguna menyatukan simbol ayam dan tipografi agar tampil terstruktur. Lingkaran dalam brand ayam goreng ini dapat melambangkan keberanian dan kualitas produk yang dijaga.
Baca juga: Simbol Hewan dan Mitologi dalam Desain Logo Modern
Makna Warna Cerah dalam Logo Al Hijaz Fried Chicken
Logo Al Hijaz Fried Chicken dengan ikon ilustrasi ayam sederhana memiliki kombinasi warna cerah seperti merah, kuning, dan putih. Palet warna cerah dalam logo ayam goreng ini menciptakan kombinasi harmonis dan membuat logo lebih mencolok. Brand makanan sering menggunakan kombinasi warna karena akan tampil hangat dan menggugah selera.
Merah akan Merangsang Nafsu Makan dan Memberi Kesan Lezat
Warna merah dalam logo makanan ini termasuk kedalam variasi warna yang cerah sehingga membuat logo berkesan hangat dan lezat. Warna ini umum digunakan dalam industri makanan untuk merangsang nafsu makan atau untuk menggugah selera konsumen.
Logo ayam goreng dengan warna merah cerah akan memiliki kesan berani, aktif, dan penuh energi. Kombinasi warna merah dan warna kuning akan membuat logo lebih mencolok dan lebih mudah diingat.
Kuning Menciptakan Kesan Lezat, Gurih, dan Enerjik
Desain logo dengan warna kuning akan identik untuk memberi kesan lezat dan gurih, warna akan membuat konsumen lapar dan penasaran dengan makanan tersebut. Warna kuning memiliki kontras yang jelas dengan warna merah sehingga membedakan bentuk elemen dan teks. Kuning dalam logo makanan juga akan merepresentasikan kegembiraan dan cocok untuk brand makanan cepat saji.
Putih Menciptakan Kontras
Kombinasi warna merah dan kuning akan membuat logo menonjol dan mudah menarik perhatian, untuk warna putih efektif menciptakan keseimbanagn visual. Desain logo dengan warna merah dan kuning, warna putih akan memberi kesan bersih dan menjaga agar visual ikon tetap jernih dan ringan. Kombinasi ketiga warna dalam logo ayam goreng ini akan memicu rasa lapar dan menyenangkan.
Baca juga: 6 Logo Kombinasi Warna Mewah pada Berbagai Brand
Kesan Tipografi dalam Logo Al Hijaz Fried Chicken
Desain Logo Al Hijaz Fried Chicken memiliki gaya font utama sans serif rounded yang bersih dan sederhana sehingga mudah dibaca. Selain itu terdapat tipografi arabic yang menyatu dengan simbol ilustrasi ayam. Kedua font dalam logo makanan ini dipilih untuk menciptakan kesan brand seperti:
Font Sans Serif Menciptakan Kesan Sederhana dan Lugas
Gaya font dalam logo makanan ini menggunakan jenis font sans serif tetapi dengan style font bulat sehingga berkesan ramah. Font yang memiliki huruf sederhana dan bersih ini memudahkan untuk nama brand dibaca. Gaya huruf sederhana ini juga menciptakan desain logo lebih sederhana dan memiliki kesan lugas.
Gaya Huruf Bulat Memberi Kesan Ramah dan Menyenangkan
Tidak memiliki style font sans serif biasanya yang kaku, logo makanan ini menggunakan gaya huruf bulat sehingga memiliki kesan ramah. Logo ayam goreng dengan warna cerah merah dan kuning mendukung brand makanan berkesan menyenangkan. Desain brand dengan font bulat menciptakan kesan mudah didekati dan ramah pada pelanggan.
Tipografi Arab Mewakili Identitas Brand
Logo brand ayam goreng ini khas timur tengah sehingga relevan menggunakan gaya tipografi arabic yang dibaca sesuai nama brand. Style tipografi akan memberi nuansa otentik dan meningkatkan kepercayaan terhadap keaslian rasa. Elemen tipografi arabic yang menyatu dengan simbol ayam menciptakan kesan brand yang lebih unik dan membedakan diri dari kompetitor.
Baca juga: Rekomendasi Warna Modern untuk Desain Konten dan Branding
Tagline Berwarna Kuning Cerah
Desain logo Al Hijaz Fried Chicken memiliki teks tagline dibawah tipografi nama brand dengan gaya font yang sama. Namun tagline memiliki ukuran lebih kecil dan memiliki warna kuning yang mana kontras dengan teks nama brand yang memiliki warna merah.
Tagline berwarna kuning tidak mendominasi secara visual karena merah lebih menonjol tetapi masih cukup mencolok.
Kuning dalam logo makanan ini akan mewakili cita rasa yang khas, berkesan hangat, dan eksotis.
Warna kuning dalam teks tagline akan menekankan keunikan dan diferensiasi produk ayam goreng dengan brand lainnya.
Baca juga: 8 Rekomendasi Warna untuk Desain Brand Coffee
Logo Makanan oleh Jasalogo.id
Jasalogo.id siap membantu anda yang ingin memiliki desain logo ayam goreng yang bergaya energik, ramah, dan menyenangkan. Kami menciptakan logo makanan yang sesuai dengan segmentasi pasar, unik, dan memiliki makna yang kuat. Jasalogo.id menawarkan jasa desain logo murah yang tetap mengedepankan kualitas dan keunikan agar berguna membangun branding yang kuat.
Setiap klien kami akan mendapatkan pendekatan profesional dalam proses kreatif dengan kami. Kami tidak mendesain logo menggunakan template siap pakai, semua desain kami buat eksklusif sesuai karakter dan kebutuhan merek anda.
Kalau kamu ingin punya logo sebagus logo Al Hijaz Fried Chicken, jangan ragu untuk menghubungi tim kami. Cek portofolio kami di Instagram @jasalogoid, atau langsung hubungi kami via WhatsApp di 087784907560. Kamu juga bisa cek konten kreatif kami di TikTok @jasalogo.id.
Desain logo Al Hijaz Fried Chicken adalah bukti nyata bagaimana Jasalogo.id mengedepankan kualitas dan kepuasan klien. Dengan pengalaman dalam memahami karakter pasar brand ayam goreng, kami hadir sebagai partner terbaik untuk brand Anda. Jangan ragu untuk memulai perjalanan branding dengan kami hari ini.