Desain Logo Restoran Korean Food

Desain Logo Restoran Korean Food Gelombang Korea di Indonesia telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Awalnya hanya dikenal dengan K-pop dan K-drama, budaya Korea kini merambah ke makanan Korea, perawatan kulit, dan tren fashion.

Penggemar drama Korea mungkin sudah mengenal mereka sebagai Tteokbokki atau Topokki. 

Terbuat dari tepung beras dan dimasak dengan bumbu gochujang yang manis dan pedas, jajanan ini merupakan salah satu rangkaian jajanan kaki lima yang biasa terlihat di panggung drama Korea .

Banyaknya penggemar drama Korea bisa menciptakan peluang bisnis. bagi sebagian orang, seperti Istafada Ilma Nafia atau biasa dikenal dengan Fada.

Dia memutuskan untuk membuka toko jajanan kaki lima Korea di Tuban karena menurutnya tren makanan Korea sedang populer di media sosial.

Desain Logo Restoran Korean Food adalah portofolio jasa desain logo untuk usaha makanan atau jajanan korea yang sudah kami selesaikan. Mencari jasa desain logo online berkualitas ? anda  bisa langsung hubungi admin di nomor WA 087784907560 atau klik di bawah ini

Logo Korean Street food
Logo Korean Street food

Harga jasa desain logo

Pasaran harga desain logo yang kami berikan termasuk dalam kategori harga desain logo murah, 

karena sebenernya untuk sebuah karya logo yang di jadikan identitas perusahaan bisa memiliki harga jutaan sampai puluhan juta

PROFESIONAL

 250.000 

200.000

PALING LARIS

 570.000 

375.000

PAKET LENGKAP

 900.000 

500.000

Terima kasih kepada pihak yang sudah mempercayakan Desain Logo Restoran Korean Food  di jasalogo.id semoga usahanya semakin sukses dan lancar. 

untuk anda yang mau mendapatkan desain logo yang lebih keren sesuai dengan bidang usaha anda bisa langsung hubungi kami di 087784907560

Desain Logo Restoran Korean Food