Jenis Produk Paling Laris di Online Shop

0
(0)

Jenis produk paling laris di online shop – Ketika Anda ingin menjalankan usaha online dengan berjualan produk di internet, maka sebaiknya produk tersebut adalah barang yang cukup banyak peminatnya.

Anda bisa melakukan survey terlebih dahulu, jenis produk apa yang saat ini sedang trend atau sedang banyak diminati oleh masyarakat. Misalnya, lihat di beberapa media sosial jenis produk online seperti apa yang sering muncul.

Perhatikan pula situs-situs marketplace yang ada, dan silakan melihat jenis produk apa yang memiliki pembeli paling banyak.

Read More
jasa-desain-logo-satu-hari-jadi

Memang sebagian besar produk yang dibutuhkan manusia saat ini bisa terjual via online. bisnis online shop menjadi salah satu bisnis yang paling banyak dicari di era saat ini. Namun bagi para pebisnis pemula, menjalankan bisnis online tentu tidak semudah memmbalikkan telapak tangan.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan. Misalkan saja Jenis produk barang atau jasa yang akan dijual nantinya pun harus direncanakan dengan matang. Sehingga, jika Anda ingin menjalankan bisnis online shop, Anda harus memilih jenis produk yang paling banyak dicari di internet. Berikut jenis produk paling laris di online shop:

Jenis Produk Paling Laris di Online Shop

Fashion wanita dan pria

Untuk jualan produk fashion secara online, target market yang paling ‘gurih’ adalah wanita dewasa. Alasannya karena wanita dewasa sangat suka melihat-lihat gambar produk via online dan mudah terpengaruh untuk segera belanja.

Ketika mereka melihat barang yang disukai, mereka cenderung langsung membelinya. Fashion dijuluki pula sebagai pasar abadi.

Bagi Anda yang baru pertama kali merintih bisnis online shop, Anda bisa mencoba menjalani dengan terlebih dahulu menjadi reseller atau dropshipper. Hal ini untuk melatih dan memahami pola marketplace yang sedang kita gunakan.

Perawatan dan Kecantikan

Produk kecantikan atau kosmetik juga menjadi salah satu barang yang sering dibeli oleh masyarakat luas. Produk kecantikan ini jenisnya pun semakin beragam, sehingga permintaan semakin meningkat.

Produk ini sangat laris di kalangan wanita. Baik produk dari dalam ataupun luar negeri, tak terkecuali. Produk kecantikan dan kosmetik ini tetap memiliki jumlah peminat besar karena merupakan salah satu produk yang paling dicari.

Jangan heran kalau sekarang ini ada banyak sekali jenis produk kecantikan di internet. Itu karena memang permintaan terhadap produk ini sangat besar, khususnya dari kaum wanita.

Produk kecantikan sebenarnya ada banyak sekali jenisnya, dan bila disebutkan satu persatu maka jumlahnya bisa mencapai ratusan item. berikut beberapa saja jenis produk kecantikan secara umum yang paling laku dijual online saat ini:

  • pemutih kulit wajah
  • obat jerawat
  • masker penghalus kulit wajah
  • kosmetik anti aging
  • kosmetik untuk make up (bedak, eye shadow, lipstick, dan lain-lain)
  • pelangsing tubuh
  • perawatan rambut

Banyak sekali jenis produk kecantikan yang dicari para wanita di pasar online shop. Tentu saja Anda tidak harus menjual semuanya agar bisa menghasilkan banyak untung.

Menjual salah satu produk kecantikan saja sebenarnya sudah bisa dapat banyak untungnya asalkan kita konsisten dan mengetahui stategi-strategi bisnis online shop.

Gadget dan barang elektronik

Era saat ini adalah jamannya serba digital, dan semua yang berhubungan dengan dunia digital pasti butuh gadget.

Masyarakat urban di Indonesia dipastikan semuanya memiliki gadget dengan berbagai fungsi, mulai dari gadget untuk komunikasi, gadget untuk foto dan video, hingga gadget untuk bersenang-senang.

Jadi, tidak heran bila gadget adalah barang yang pasti dimiliki oleh setiap orang sehingga menjadi salah satu barang yang paling laku dijual di online shop saat ini. Beberapa gadget yang paling banyak peminatnya saat ini, diantaranya adalah:

  • Smartphone
  • Tablet
  • Kamera digital
  • Laptop/ PC
  • Fidget spinner
  • Drone

Dari semua produk gadget yang disebutkan ternyata masih ada produk turunannya, misalnya suku cadang dan aksesorisnya. Semua produk gadget ini banyak dicari di internet dan laris manis terjual secara di online shop.

Produk yang unik dan multifungsi

Produk unik dan multifungsi juga cukup banyak dicari di dunia marketplace online shop.

Permintaan akan barang-barang unik dan multifungsi ini berawal dari beberapa website yang mempromosikan produk menarik yang belum pernah kita temukan sebelumnya.

Serta kegunaan dan fungsi barang yang terkadang belum terpikirkan oleh kita untuk memudahkan suatu kegiatan. Beberapa produk tersebut misalnya:

  • Tongsis (tongkat narsis)
  • Perkakas rumah multifungsi
  • Perkakas dapur multifungsi
  • Lampu tidur unik
  • Mug unik
  • dan lain sebagainya

Biasanya produk-produk unik tersebut hanya bisa dibeli via online, inilah sebabanya mengapa pasar online menjadi sangat menarik untuk dijadikan lahan penghasilan dan mencari keperuntungan.

Itulah informasi seputar jenis produk paling laris di online shop yang paling banyak dicari setiap harinya. Diharapkan ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda pelaku usaha online yang baru ingin memulai.

Demikian ulasan tentang jenis produk paling laris di online shop ala jasalogo.id. Semoga bermanfaat!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.