INSPIRASI GAYA SCANDINAVIAN YANG SUPER NYAMAN

0
(0)

INSPIRASI GAYA SCANDINAVIAN YANG SUPER NYAMAN – Sobat Jasa Logo, desain gaya Scandinavian ialah desain yang mengusung konsep khas negara-negara Skandinavia.

Daerah Skandinavia sendiri terdiri dari beberapa negara Eropa yang terdiri dari Norwegia, Denmark, Islandia, Finlandia, dan Swedia. Negara-negara tersebut berada pada daerah Skandinavia yang memiliki desain gaya bangunan yang indah.

Saat ini desain gaya Scandinavian cukup terkenal dan banyak diterapkan pada rumah-rumah masa kini .

Read More
jasa-desain-logo-satu-hari-jadi

Kepopuleran gaya Scandinavian ini tidak hanya terkenal di Indonesia. Di beberapa negara lain gaya spesial rumah Scandinavian ini juga cukup digandrungi.

Bagi Sobat yang berencana merombak tempat tinggal   menggunakan desain gaya Scandinavian.

Berikut adalah beberapa inspirasi gaya scandinavian yang super nyaman untuk Sobat.

DESAIN RUANGAN YANG MENGGUNAKAN WARNA NETRAL

Ciri spesial  berasal rumah Scandinavian menggunakan warna-warna netral menjadi warna yang mendominasi ruangan.

Warna-warna netral tadi memiliki warna yang terperinci seperti putih, biru muda, coklat muda, dan warna-warna pastel lainnya. Kesan nyaman serta elegan yang ditimbulkan dari penggunaan warna netral di ruangan menghasilkan suasana lebih rileks.

PENGGUNAAN INTERIOR KHAS SCANDINAVIAN

Agar tempat tinggal  lebih kental akan nuansa khas Scandinavian Sobat perlu memakai interior bergaya spesial Scandinavian mulai berasal karpet, gorden, hingga taplak meja yang terlihat hangat serta tidak kaku sebab konsep Scandinavian sedikit sekali menggunakan warna-warna mencolok.

MENGGUNAKAN MATERIAL KAYU DAN WARNA MENCOLOK

Kehadiran material kayu pada gaya tempat tinggal Scandinavian juga tidak boleh ditinggalkan. Interior berbahan kayu jua menjadi keliru satu faktor pada menerapkan konsep Scandinavian.

Penggunaan interior khas Scandinavian berbahan kayu ini pula akan memberikan kesan hangat. Material kayu biasanya mendominasi ruangan, biasanya material kayu dipergunakan buat lantai, langit-langit, serta perabotan rumah.

Pada pemilihan warna cat kayu umumnya tinggal menggunakan warna-warna yang mencolok. Warna putih terperinci dan coklat muda umumnya mendominasi warna interior kayu pada rumah bergaya Scandinavian.

JENDELA YANG RELATIF BESAR

Gaya desain rumah khas Scandinavian artinya dengan adanya jendela yang berukuran relatif besar  akan berhemat pengeluaran listrik sebab sudah tersedia pencahayaan alami yang begitu jelas.

Rumah bergaya Scandinavian cenderung memiliki konsep warna-warna yang jelas. Selain menggunakan warna yang terang karakteristik khas rumah Scandinavian mempunyai pencahayaan alami yang relatif. Sebagai akibatnya ruangan akan terlihat cerah dan  nyaman.

MENERAPKAN AKSEN RUSTIC BERGAYA SCANDINAVIAN

Penggunaan perabot kayu bergaya rustic merupakan salah  satu unsur aksen umum yang dapat dipadukan pada ruangan pada tempat tinggal buat memaksimalkan gaya Scandinavian yang didapat.

Selain itu bisa diterapkan di kamar. Penggunaan bangku kayu serta ranjang tidur rustic bergaya Scandinavian juga cocok buat kamar anak-anak

PENGGUNAAN PERABOT YANG SIMPLE

Tempat tinggal bergaya Scandinavian cenderung terlihat elegan dan  tidak terlalu memiliki aksen yang terlalu mencolok. Sehingga penggunaan perabot di ruangan lebih terkesan mudah tanpa banyak desain perabot yang rumit. Seperti di penggunaan kursi, meja, lampu meja serta lainnya.

ADANYA DEKORASI NATURAL SEBAGAI PELENGKAP INTERIOR

Pada konsep tempat tinggal bergaya Scandinavian Sobat tak perlu meluangkan waktu dan  menghabiskan uang buat membeli barang-barang dekorasi yang terlalu mewah atau mencolok.

Seperti yang telah Sobat ketahui sebelumnya bahwa konsep tempat tinggal bergaya Scandinavian lebih didominasi dengan konsep natural menggunakan sedikit aksen yang mencolok.

Sehingga pada penggunaan dekorasi pun cukup menggunakan menggunakan tumbuhan indoor atau bisa pula dipadukan dengan dekorasi yang terbuat berasal material kayu buat menampilkan kesan natural.

KESIMPULAN

Demikian Sobat Jasa Logo, ulasan mengenai inspirasi gaya scandinavian yang super nyaman.

REKOMENDASI

Bagi Sobat yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Sobat, segera hubungi pihak kami hanya di Jasa Logo!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Sobat, sobat Jasa Logo!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.