5 Rekomendasi Aplikasi Desain di HP

0
(0)

5 Rekomendasi Aplikasi Desain di HP

5 rekomendasi aplikasi desain di HP – yang dapat Anda gunakan sangat beragam. Dimana, pada artikel ini, jasalogo.id akan memberikan rekomendasi aplikasi desin grafis di HP yang dapat Anda coba.

Sebelumnya, kita ketahui bahwa HP atau HandPhone, telah menjadi gaya hidup masyarakat. Hampir tidak ada manusia yang tidak memiliki HP. Bahkan, di era saat ini, HP yang dimiliki yakni SmartPhone atau ponsel canggih.

Terkadang, seseorang meminta Anda untuk mendesain suatu hal bukan? Namun, Anda tidak sedang membawa laptop, notebook, dan sejenisnya? Apakah Anda hanya membawa ponsel? Jika iya, tenang, Anda tetap bisa mendesainnya.

Read More
jasa-desain-logo-satu-hari-jadi

Tentu, dengan aplikasi yang bisa Anda download di playstore atau app store ya!

Inilah 5 rekomendasi aplikasi desain di HP ala jasalogo.id!

5 Rekomendasi Aplikasi Desain di HP
sumber: tampilan canva di playstore

CANVA

Akhir-akhir ini, nama aplikasi canva terdengar tidak asing. Utamanya bagi pemula desain grafis.

Aplikasi ini sebenarnya telah lama diluncurkan. Peluncurannya ada di tahun 2013.

Canva adalah alat bantu desain dan publikasi online dengan misi memberdayakan semua orang di seluruh dunia agar dapat membuat desain apa pun dan mempublikasikannya di mana pun.

5 Rekomendasi Aplikasi Desain di HP
sumber: tampilan infinite design di playstore

INIFINITE DESIGN

Yang kedua adalah, Infinite Design. Infinite Design merupakan salah satu perangkat lunak dari Android yang dikhususkan sebagai alat untuk mengolah gambar vektor.

Karena aplikasi ini keluaran Android, sudah jelas, bahwa penikmatnya adalah Anda, para desainer grafis pengguna android!

Selain karena pilihan menunya yang sederhana, Infinite Design juga cukup mudah dimengerti.

5 Rekomendasi Aplikasi Desain di HP
sumber: tampilan picsart di playstore

PICSART

Picsart adalah sebuah aplikasi untuk mengedit foto dengan cara yang mudah dan cepat. Sehingga, foto Anda yang tadinya biasa menjadi luar biasa dengan kreatifitas Anda.

Picsart menjadi salah satu aplikasi pada smathphone yang keren. 

Selain itu, tools yang ditawarkan aplikasi ini sangat mudah dioperasikan. Bahkan, jika Anda merupakan desainer dadakan.

Biasanya, orang tua, rekan kantor, dan sebagainya tiba-tiba meminta Anda membuat flyer. Sementara Anda tidak terbiasa mendesain. Maka, picsart bisa Anda gunakan.

5 Rekomendasi Aplikasi Desain di HP
sumber: tampilan skatchbook di playstore

SKETCHBOOK

Sketchbook merupakan aplikasi keluaran autodesk untuk menggambar atau mendesain grafis. Utamanya, untuk membuat sketsa dari gadget ber-OS Android dan iOS.

Aplikasi ini memudahkan kita dalam menggambar, terutama membuat sketsa.

Mengapa? Karena, aplikasi pada gadget layar sentuh ini membuat kita lebih mudah membuat garis-garis sketsa. Layaknya, ketika kita menggambar di kertas.

Selain itu, Anda dapat menggunakan stylus pen atau cukup dengan jari.

5 Rekomendasi Aplikasi Desain di HP
sumber: tampilan adobe photoshop express di playstore

ADOBE PHOTOSHOP EXPRESS

Apabila Anda menginginkan software pengolah gambar atau software editing foto untuk windows 10 dan tidak ingin untuk mengeluarkan kocek untuk membeli software editing seperti Adobe Photoshop CC.

Maka, Adobe Photoshop Express adalah jawabannya.

Adobe Photoshop Express adalah software editing gambar gratis yang tersedia pada sistem operasi Android, iOS, dan juga sistem operasi Windows 8 dan versi windows diatasnya.

Photoshop Express bisa Anda gunakan dengan mudah, cepat, dan menyenangkan. Sebab, Anda hanya perlu beberapa taps untuk membuat transformasi pada photo yang Anda edit.

Melalui software PS Express ini Anda bisa membuat sebuah karya photo yang terlihat profesional dengan mudah baik menggunakan mobile maupun dekstop device.

Dengan software editor Adobe Photoshop Express ini, Anda bisa membuat berbagai macam foto dengan hal menarik seperti menambahkan sticker, mengatur warna gradasi serta warna tone, membuat kolase (collage maker), membuat meme, dan melakukan sedikit re-touching pada gambar Anda yang terlihat kurang sempurna.

KESIMPULAN

Itulah 5 rekomendasi aplikasi desain di HP yang bisa Anda manfaatkan!

Butuh desain logo sehari jadi? Silakan hubungi kami untuk informasi promo menarik setiap harinya!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.