Trik Sempurna Pilih Warna di Swatch!  

Trik Sempurna Pilih Warna di Swatch!
Trik Sempurna Pilih Warna di Swatch!  

Trik Sempurna Pilih Warna di Swatch! – Sudah siap dekorasi ruang Anda? Oke, sobat jasa logo, jika Anda pernah mengecat sebuah ruangan, Anda mungkin pernah mengalami kecelakaan umum!

Wah, kecelakaan? Ya, misalnya, warna yang Anda pilih berdasarkan swatch atau chip cat terlihat sangat berbeda setelah ditempelkan di dinding Anda.

Lagi pula, Anda mengambil warna dari kotak stok kartu genggam kecil dan menerapkannya di permukaan yang sangat besar.

Misalnya, sobat, warna atau pilihan cat bisa sangat banyak ketika Anda pergi ke toko. Tetapi ada proses yang sangat mudah yang memastikan warna yang Anda capai di dinding Anda persis seperti yang Anda harapkan.

Oke, sobat, berikut adalah trik ahli kami untuk memilih warna cat yang sempurna menggunakan swatch atau chip cat.

PILIH BEBERAPA WARNA CAT DARI CHIP CAT ATAU SI SWATCH!

Langkah pertama yang penting dalam memilih warna cat adalah mengeluarkannya dari lorong cat toko.

Pilih beberapa warna, atau pinjam seluruh dek kipas warna, dan bawa. Tetap berpikiran terbuka dan Anda tidak pernah tahu mana yang akan menjadi pilihan terakhir Anda.

Lihatlah kipas warna itu di ruangan yang ingin Anda lukis setiap saat sepanjang hari, dari cahaya pagi yang cerah hingga cahaya sore yang keemasan hingga kegelapan yang diterangi lampu.

Pegang kipas warna pada kain pelapis, karya seni, kap lampu, dan gorden yang ada. Anda dapat mempertimbangkan untuk menonjolkan warna dari bantal atau gorden untuk menyatukan ruangan.

Persempit pilihan Anda menjadi dua atau tiga warna. Pada strip cat, semua warna adalah variasi dari formula yang sama.

Warna paling bawah akan memberi Anda ide terbaik dari keluarga nada dan warna. Berhati-hatilah untuk membandingkan dua contoh di samping satu sama lain.

Jika Anda ingin membandingkan warna yang serupa, pilih untuk menguji bagian yang lebih besar dari keduanya di dinding.

UJI WARNA NYA DULU, YA SOBAT! UJI KE DINDINGNYA

Kembali ke lorong cat, mintalah jumlah sampel warna favorit Anda. Sebagian besar perusahaan menawarkan wadah kecil, yang mungkin berharga beberapa rupiah.

Jika Anda mempertimbangkan beberapa warna cat, ini bisa bertambah, tetapi ini adalah investasi yang layak. Tidak ada yang akan membantu Anda memilih warna yang lebih baik daripada melihat rona yang diterapkan pada dinding.

Bawa pulang sampel dan sapukan di dinding kamar Anda. Cat bagian dinding yang luas setinggi mata.

Semakin besar bagiannya, semakin baik untuk mengevaluasi warnanya, jadi jangan malu-malu. Anda akan dapat mengecat plot uji ini, bahkan jika warnanya gelap dan Anda membutuhkan primer.

Setelah bagian uji kering, gantung karya seni di atasnya, dorong furnitur di depannya, dan berdiri di belakang ruangan untuk melihat tampilannya.

Bagaimana warna terlihat di malam hari dalam pancaran lampu Anda juga sesuatu untuk diuji.

MINTA BANTUAN AHLI CAT, BUKAN HAL ANEH!

Setelah Anda menentukan warna pemenang, konsultasikan dengan ahli di toko cat lokal Anda tentang kemilau apa yang harus dipilih.

Para ahli cat akan menyarankan yang terbaik cat kemilau untuk mencapai warna yang Anda inginkan.

Misalnya, cat kemilau datar memberi Anda warna yang paling dekat dengan chip cat asli, sedangkan cat semigloss akan memiliki kualitas reflektif sedang yang akan sedikit meredam semangat warnanya.

Sekarang setelah Anda menyelesaikan pekerjaan rumah Anda, yang tersisa untuk dilakukan hanyalah mengecat dinding Anda! Good Luck!

Kesimpulan

Demikian sobat jasa logo, ulasan mengenai Trik Sempurna Pilih Warna di Swatch!

Rekomendasi

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo!

Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasalogo.id!

  • Whatsapp

Related posts