Jasa Desain Logo Murah – jasalogo.id

Jasa Desain Logo dengan harga murah sistem pembayaran mudah, desain logo jadi dalam waktu 1 hari. Kami siap membantu Anda dalam 24jam/7hari. Revisi tanpa batas dan garansi uang kembali.

Jasa Desain Logo Murah - jasalogo.id

Kami jasalogo.id adalah layanan jasa desain logo online yang siap membantu anda dalam mendapatkan desain logo yang berkualitas tentunya berbeda dengan desain logo yang lainya.

Desain logo kami adalah Unik bebas dari clime copyrigt barik dari situs website atau situs sosial media. kami bertanggung jawab penuh dengan jasa desain logo yang kami berika.

Pengalaman desain lebih dari 5 tahun sehingga kami sudah membantu Ribuan pelaku usaha baik dari kelas Online shop sampai keperusahaan besar,  Anda bisa langsung kunjungi Instagram kami Instagram.com/jasalogoid

Jasa Desain Logo Murah

Mengingat pentingnya sebuah logo pada usaha atau bisnis maka hal hal berikut ini bisa Anda pelajari terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk membuat atau memesan Jasa desain logo

Pengertian Logo 

Logo Adalah gambaran atau seketsa sederhana yang dibuat sebagi identitas yang mewakili visi dan misi sebuah brand atau usaha, agar mudah di ingat sehingga mudah dalam pemasaran sekala besar, tujuan akhirnya adalah penjulan Dikutip dari situs wikipedia.

5 Fungsi Logo

Logo adalah identias yang penting dan perlu dipikirkan matang-matang oleh para jasa desain logo dalam pembuatannya sehingga tidak heran jika perusahaan besar menghabiskan dana yang tidak sedikit hanya untuk membuat desain logo yang benar-benar bisa mewakili nilai dari perusahaan tersebut. dan berikut mari kita simak 5 fungsi dari logo berikut ini :

1. Sebagai sarana identifikasi (branding)

Fungsi logo adalah sebagai wujud pengenalan atau identitas baik bagi produk, jasa, atau identitas seseorang / perusahaan. Dengan fungsinya sebagai identitas, sehingga menuntut logo untuk mampu menjiwai dan mencerminkan karakter seseorang, perusahaan, produk, atau jasa yang diwakilinya.

Hal ini bertujuan agar mudah dikenali, mudah diingat, dan mudah untuk dibedakan dengan identitas yang lain.

2. Sebagai sarana informasi, pengendali, pengawas, dan pengontrol

Sudah jelas ya bahwa logo mengandung sebuah informasi yang ingin disampaikan pemilik logo kepada publik. Informasi tersebut digunakan sebagai alat pengendali.

Pengendali itu dapat berupa pandangan atau perilaku publik terhadap brand pemilik logo. Berarti dengan ini logo juga berfungsi sebagai pengawas serta pengontrol dari brand image.
 
Tapi bukan berarti dengan fungsi logo sebagai pengendali ini, apapun yang dikatakan oleh brand akan dilakukan oleh publik. Sebenarnya logo hanya menyampaikan informasi untuk memberikan kesan yang diinginkan. Seperti sebuah rekomendasi yang tidak memaksa sama sekali.

3. Sebagai sarana motivasi

Logo adalah bagian dari desain komunikasi visual yang berguna sebagai sarana motivasi. Motivasi yang disampaikan oleh logo kepada publik tentu saja sesuai dengan tujuan dari brand tersebut.

Misalnya logo produk shampo yang memotivasi publik untuk menjaga dan merawat rambut kita melalui logonya. Bisa juga logo air mineral yang menunjukkan keaslian air berasal dari sumber pegunungan yang sehat untuk dikonsumsi.

4. Sebagai sarana pengutaraan emosi

Siapa sangka fungsi logo juga sebagai pengutaraan emosi. Seperti logo yang menggambarkan bagaimana kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang biasanya terdapat pada logo produk bayi. Melalui logo tersebut, publik akan mengetahui bagaimana seorang ibu menyayangi anaknya.

5. Sebagai sarana promosi dan presentasi

Inilah fungsi penting bagi logo yaitu sebagai media promosi dan presentasi. Hal ini dilakukan dengan penyampaian informasi atau pesan untuk menarik perhatian publik secara visual sehingga mudah diingat. Gambar dan kalimatnya bersifat persuasif dan menarik.

Melalui logo, brand akan menarik perhatian publik dan menyampaikan informasi atau pesan. Tujuan utamanya adalah untuk menjual produk dan jasa.

Tujuan Sebuah Logo

Setiap hal pasti memiliki sebuah tujuan dan seperti halnya sebuah logo usaha atau perusahaan dibuat pasti memiliki tujuan yang kuat untuk meningkatkan kualitas pemasaran daru usaha tersebut, dan berikut adalah tujuan dari pembuatan sebuah logo

1. Menarik Perhatian

Desain logo yang Anda dapatkan harus menarik karena tujuan dari sebuah logo adalah memberikan nilai jual yang berbeda dari segi display atau bentuk. logo yang menarik akan membuat konsumen semakin penasaran dengan produk Anda. 

Jika pada dasarnya gambar itu sekali dilihat kemudian dilupakan maka logo harus memiliki nilai yang berbeda dimana orang yang melihat logo Anda akan terus mengingat dan susah untuk melupakannya.

2. Marketing atau Penjualan

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa logo memiliki tujuan utama yatu sebagai salah satu proses branding dan strategi marketing. Logo berperan sebagai bentuk penggambaran atau identitas dari perusahaan, sehingga logo itu menjadi citra dari perusahaan.

3. Ujung Tombak Trend

Logo yang bagus ada yang bisa mengikuti perkembangan zaman atau stainless karena ketika anda memiliki sebuah logo tentunya Anda tidak akan membuat logo yang kedua atau di setiap tahunnya kamu harus membuat logo yang baru hal seperti ini sangat disayangkan karena akan menguras banyak waktu dan juga menguras banyak uang hanya untuk membuat sebuah logo.

Jadi pastikan layanan jasa desain logo yang Anda gunakan kan bisa mendesain sebuah logo yang benar-benar mewakili visi misi perusahaan anda dan juga bisa menerjang dari segala ra ataupun trade yang ada

Jasa Desain Logo Murah kami akan siap membantu anda dalam menemukan desain logo yang menarik dan sesuai visi dan misi perusahaan Anda. kami siap membantu 24 Jam hubungi kami di kontak berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *