Desain Logo PU Perfume

Desain Logo PU Perfume
Desain Logo PU Perfume

Desain logo PU Perfume dalam warna hitam putih bisa memberikan kesan yang elegan dan klasik. Berikut adalah deskripsi visual untuk logo PU Perfume dalam warna hitam putih:

  1. Sederhana: Pertahankan logo dalam desain yang sederhana untuk memastikan kesan yang kuat dan mudah diingat.
  2. Font: Gunakan jenis huruf serif yang anggun dan jelas seperti “Times New Roman” atau “Baskerville”. Ini akan memberikan tampilan klasik.
  3. Elemen Grafis: Anda dapat memasukkan elemen grafis yang mewakili parfum, seperti gambar abstrak botol parfum dengan detail minimalis. Pastikan elemen ini tetap sederhana dan tidak terlalu rumit.
  4. Keselarasan: Pastikan bahwa elemen-elemen dalam logo ini berada dalam keselarasan yang baik dan simetris.

Deskripsi logo PU Perfume warna hitam putih:

Sebuah logo berbentuk lingkaran dengan latar belakang putih. Di tengah lingkaran, terdapat gambar botol parfum sederhana yang terbuat dari garis-garis hitam yang anggun. Botol parfum ini memiliki bentuk klasik dengan tutup yang elegan. Di atas gambar botol parfum, teks “PU Perfume” ditulis dalam huruf serif hitam yang bersih dan jelas. Logo ini memberikan kesan yang sederhana, elegan, dan klasik.

Read More

Logo hitam putih sering digunakan untuk menciptakan kesan yang mewah, eksklusif, dan waktu-tidak-terkikis. Namun, pastikan logo Anda tetap jelas dan mudah dibaca dalam berbagai ukuran dan media. Jika perlu, Anda dapat berkonsultasi dengan seorang desainer grafis profesional untuk membantu Anda menghasilkan logo yang sempurna.

Related posts