Desain Logo Baby Store Kamimano

0
(0)

Desain Logo Baby Store Kamimano adalah portofolio desain logo yang kami bagikan kembali untuk anda jika postingan ini bermanfaat langsung saja pesan jasa desain logo di jasalogo.id

Permintaan akan produk anak-anak tidak hilang. Akibatnya, jumlah kelahiran semakin meningkat. Menurut data angka kelahiran dari Badan Pusat Statistik (BPS), angka kelahiran meningkat rata-rata 1,49% per tahun.

Desain Logo Baby Store Kamimano
Desain Logo Baby Store Kamimano

Hingga akhir tahun 2015, jumlah anak yang lahir di Indonesia mencapai 4.880.951. Gianni Andriani mencicipi manisnya manfaat belanja modern dan gendongan bayi. Pada pertengahan 2014, pendapatan tahunannya mencapai Rp 700 juta. Ide pabrik bom ini bermula saat Yanni membesarkan ketiga anaknya.

Read More
jasa-desain-logo-satu-hari-jadi

Ide menciptakan desainer modern, terkenal di Amerika, lahir. Berbeda dengan gerbong janin di Indonesia, gerbong baru Yani dirancang agar para ibu tidak perlu menggendong bayinya. Ibu anak bebas melakukan semua pekerjaan rumah. Syal ini terbuat dari bahan katun spandeks.

Paket sederhana berharga Rp 165.000 sedangkan paket standar berharga Rp 195.000. Warna dan desainnya yang netral memberikan rasa percaya diri bagi para orang tua untuk menggendong si kecil.
Dewasa ini, orang tua semakin menyadari manfaat bermain bagi perkembangan intelektual anak. Orang tua zaman sekarang lebih selektif dalam memilih game dengan suara yang mendidik. Sayangnya, harga game jenis ini tidak murah. Ada juga sifat anak yang mudah bosan.

Mainan untuk anak kecil biasanya harganya antara Rp 150.000 sampai Rp 500.000. Sedangkan permainan besar untuk anak-anak hingga usia 6 tahun bisa mencapai Rp 2,5 hingga 4,5 juta.

Akibatnya, game-game ini mahal dan tidak sepadan jika Anda hanya memilikinya dalam waktu singkat. Situasi ini membuka peluang bisnis persewaan mainan di kota-kota.

Di antara pemainnya adalah Amelia dan Jessica Natasha Halim, Funbox Toy Rentals (FTR). Jessica bisa menyewa hingga 150 mainan di area Jakarta dalam satu bulan.

Harga berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 700.000 per bulan, tergantung jenis permainannya. Pelanggan dapat menyewa berdasarkan hari atau bulan.

Dalam satu bulan, omset Jessica berfluktuasi antara Rs 30.000.000 dan Rs 50.000.000. Kami memiliki modal kerja yang besar, Rp 50 juta, dan kami mendapatkan modal dalam 4-5 bulan.

SUMBER : https://www.cekaja.com/info/ide-bisnis-perlengkapan-bayi-yang-janjikan-keuntungan-besar

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Related posts