Elemen Penting Desain Eksterior Rumah

Elemen Penting Desain Eksterior Rumah
Elemen Penting Desain Eksterior Rumah

Elemen Penting Desain Eksterior Rumah – Sobat jasalogo.id! Rumah dengan tampilan luar yang baik akan memberi kesan yang baik pula pada orang-orang yang melihatnya.

Desain harus memiliki kemampuan untuk menjaga dengan desain rumah dan desain jendela juga sehingga untuk seragam stick out.

Read More

Desain dan pemilihan balok adalah bagian penting dari prosedur bangunan dan berbagai pilihan balok untuk dipilih sehingga memungkinkan pembangun agar sesuai dengan persyaratan masing-masing proyek dengan lebih mudah.

Secara umum, elemen api feng shui adalah salah satu yang paling manjur, dan Anda harus belajar bagaimana memanfaatkannya dengan cara yang benar, untuk bisa mencapai yang paling absolut darinya.

Selain menggunakan furnitur umum seperti sofa, kursi, dan meja, Anda mungkin juga perlu menambahkan berbagai komponen di tempat tinggal Anda. Anda harus memikirkan struktur sebelum memasang.

Atau Anda juga bisa menyimpannya di dalam bentuk organik mereka yang akan menambah daya tarik organik ke tempat itu.

Namun sebelum membuat desain eksterior rumah yang menarik dan nyaman, ada beberapa elemen dasar yang wajib diperhatikan.

Apa saja elemen dasar desain eksterior rumah? Mari simak ulasannya di bawah ini!

PAGAR RUMAH

Pertama adalah pagar rumah, sobat jasalogo! Selain berfungsi sebagai pembatas dan pengaman rumah, pagar rumah juga memiliki fungsi untuk mempercantik desain eksterior rumah.

Dalam hal ini, Anda dapat mengaplikasikan pagar rumah yang dapat disesuaikan dengan konsep hunian yang diinginkan.

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan alami, Anda bisa menggunakan material kayu sebagai pagar rumah.

ATAP RUMAH

Yang kedua ialah atap rumah! Meski terdengar sepele, nyatanya pemilihan atap juga menjadi salah satu elemen penting bagi eksterior rumah, lho.

Agar serupa dengan desain rumah, Anda bisa memilih jenis atap sesuai bentuk, warna hingga bahan yang diinginkan.

Untuk tampilan rumah minimalis dan kekinian, Anda bisa menggunakan jenis atap beton cor untuk tampilan atap flat.

Jika Anda menginginkan atap dengan gaya rumah modern, Anda bisa memakai atap keramik atau jenis atap tanah liat.

Tentunya dengan memilih warna yang disesuaikan dengan perpaduan dinding cat rumah.

JENDELA RUMAH

Setelah memilih bentuk pagar dan atap rumah, Anda perlu memerhatikan kondisi dan bentuk jendela, ya, sobat!

Jendela fungsional menjadi salah satu hal yang wajib ada di sebuah hunian.

Selain berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara, jendela rumah juga dapat berfungsi untuk memberikan pencahayaan alami ke dalam rumah.

Di sisi lain, gaya tampilan rumah yang semakin beragam juga memberikan banyak pilihan sulit ketika akan memilih desain model jendela.

Sekadar tips, Anda dapat menerapkan jendela fungsional ke dalam desain eksterior rumah agar tampilan rumah lebih modern dan eye catching.

PERPADUAN WARNA CAT

Elemen terakhir dari desain eksterior rumah adalah perpaduan warna cat rumah, sobat jasalogo!

Dalam hal ini, Anda bisa menerapkan perpaduan berbagai warna cat untuk tampilan rumah yang diinginkan.

Biasanya, jika ingin menerapkan gaya desain rumah minimalis, warna-warna cat dinding yang diterapkan adalah warna netral dan cenderung dingin seperti putih, abu, cokelat, krem hingga biru langit.

Jika Anda menginginkan rumah dengan warna yang lebih hangat dan nyaman, Anda bisa memilih warna coklat kayu, abu tua, merah bata hingga salem.

Sebaliknya, untuk mengusung rumah dengan kesan yang menyenangkan dan ceria, Anda bisa memilih warna-warna cerah dan pastel.

Meskipun demikian, Anda masih dapat memilih berbagai perpaduan warna cat rumah untuk mengusung desain eksterior rumah yang diinginkan

Nah, itu tadi ulasan mengenai elemen penting desain eksterior rumah. Selain itu, keberadaan tim jasalogo menghadirkan jasa desain logo yang memberi hasil akhir profesional.

Selain itu, Anda dapat melakukan pemesanan 24 jam non-stop dengan pengerjaan cepat serta revisi tanpa batas! Pastikan Anda memercayakan desain logo usaha Anda pada kami, jasalogo.id!

  • Whatsapp

Related posts