DESAIN KAMAR TIDUR NYAMAN UNTUK KERJA, VIBES KANTOR

DESAIN KAMAR TIDUR NYAMAN UNTUK KERJA, VIBES KANTOR
DESAIN KAMAR TIDUR NYAMAN UNTUK KERJA, VIBES KANTOR

DESAIN KAMAR TIDUR NYAMAN UNTUK KERJA, VIBES KANTOR – Sobat Jasa Logo, agar Anda tetap bisa produktif saat bekerja dari rumah, sebaiknya Anda membuat ruang kerja khusus.

Untuk membuat ruang kerja khusus tersebuta, Anda tidak harus membuatnyat semewah ruang kerja direktur, ruang kerja di rumah bisa Anda desain seminimalis mungkin.

Bagi Anda yang miliki ruang kerja relatif sempit, agar tidak terkesan sumpek, penataan ruang kerjanya harus Anda tata agar pas, Sobat! Tujuannya apa? Tujuannya yakni agar Anda tetap bisa produktif dan nggak tergoda untuk rebahan di kasur!

Nah, pada artikel kali ini, Jasa Logo akan menghadirkan informasi mengenai desain kamar tidur nyaman untuk kerja, vibes kantor!

Baik, Sobat Jasa Logo, inilah beberapa ulasannya untuk Anda!

PILAH BARANG YANG MASIH DIPAKAI, DAN SINGKIRKAN YANG TAK DIPAKAI!

Tata ulang semua barang di kamar agar bisa digunakan jadi ruang kerja. Jika sekiranya ada barang yang sudah tidak Anda dipakai, mending dikeluarkan saja supaya nggak bikin sumpek, oke!

Anda bisa menempatkan kasur di pojok tembok dan lemari besar di sampingnya agar sebagian areanya bisa digunakan untuk ruang kerja.

Ada baiknya, jika di awal Anda sudah punya gambaran di mana area kerja ini mau dibuat supaya kamar bisa langsung ditata sesuai rancangan. Setidaknya, sediakan satu sepertiga area untuk dibuat ruang kerja kecil ini.

PASTIKAN PENCAHAYAAN DAN SIRKULASI UDARA TEMPAT ANDA STAY DI MEJA KERJA LANCAR!

Nah, alih-alih menempatkan ruang kerja di pojok, lebih baik tata persis di depan jendela kamar. Komputer bisa ditaruh dengan posisi membelakangi jendela supaya nggak silau dan tetap nyaman Anda gunakan.

KARENA UNTUK MEMBUAT ANDA NYAMAN, MAKA DEKORASILAH SESUAI KEINGINAN SOBAT JASA LOGO!

Mula-mula, Sobat tentukan dulu tema ruang kerja yang Anda mau. Kalau Anda ingin dekorasi yang minimalis, coba gunakan furnitur kayu dengan warna-warna netral.

Akan tetapi kalau Anda ingin terlihat lebih artsy, dekorasi ruang kerja bisa Anda padukan dengan dekorasi seni seperti wall art printing ataupun frame foto kenang-kenangan Anda!

PASTIKAN FURNITUR RUANG KERJA YANG UKURAN DAN MODELNYA SESUAI DENGAN TEMA KAMAR ANDA!

Selain terkesan ringkas, furnitur ini juga nggak akan bikin kamar makin sumpek. Pastikan ruang gerak Anda cukup memadai sekalipun harus menambahkan beberapa furnitur untuk ruang kerjanya nanti.

AGAR TAK BERANTAKAN, COBA PAKAI RAK DINDING!

Apabila rak Anda pakai untuk menyimpan perlengkapan bekerja, maka pasanglah di sekitar ruang kerja supaya mudah dijangkau. Atau, Anda bisa menempatkan storage di bawah meja kerja jika memungkinkan, ya!

AGAR PRODUKTIVITAS ANDA STABIL, PEMILIHAN WARNA KAMAR JUGA MEMPENGARUHI!

Penggunaan cat dinding yang tepat dapat meningkatkan produktivitas dan semangat Sobat Jasa Logo saat bekerja. Untuk warna ruang kerja minimalis, disarankan pakai yang netral saja.

TANAMAN SEBAGAI ORNAMEN MEJA, ITU TIDAK BURUK!

Mungkin karena hijau daun dan batangnya membuat kita jadi berkhayal dan merasa lebih dekat dengan alam. Tempatkan beberapa tanaman mungil di area meja kerja Anda.

KESIMPULAN

Demikian ulasan mengenai desain kamar tidur nyaman untuk kerja, vibes kantor!

REKOMENDASI

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo! Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasalogo.id!

Related posts