Cara Menambahkan Garis Bantu di CorelDRAW

  • Whatsapp
garis bantu coreldraw
garis bantu coreldraw

Sekarang ada pertanyaan lagi oleh saudara kita bagaimanakah cara menambahkan garis bantu pada software CorelDraw yaitu Sebuah software desain grafis yang kita gunakan selama ini untuk mendesain logo yang kreatif dan profesional.

dengan adanya garis bantu ini maka kita akan dengan mudah membuat objek menjadi presisi atau ketika kita menarik objek satu dengan yang lain itu nanti ada garis bantunya yang membuat semisal jarak satu dengan yang lain itu mengikuti jarak yang sudah kita buat contohnya pada ada gambar dibawah ini .

Langkah untuk membuat garis bantu atau mengaktifkan fitur yang ada di CorelDRAW ini sangat mudah sekali Anda tinggal mencentang fitur-fitur yang anda perlukan seperti pada gambar di bawah ini.

Pada menu view yang ada di menu bar bagian atas anda klik kemudian akan muncul beberapa pilihan yang harus anda aktifkan seperti Rulers, Guidelines, Alignment Guides, Dynamic Guides beberapa tool ini akan membantu anda dalam membuat objek menjadi lebih presisi dan juga bagus karena akan memiliki jarak yang sama.

Terima kasih atas kunjungannya di postingan cara mengaktifkan garis bantu yang ada pada produk yang akan mempermudah saat kita bekerja sampai jumpa di postingan tutorial Corel Draw selanjutnya.
  • Whatsapp

Related posts