Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw

Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw Halo semoa kami jasalogo.id dalam kesempatan ini kami akan membagikan tutorial coreldraw yang tentunya sangat bermanfaat untuk kamu yang sekrang sedang belajar desain coreldraw dari tahap pemua.

Tutorial yang kita bahas adalah Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw – mungkin teman-teman desain grafis coreldraw pernah merasa kesusahan dalam membantuk sudut objek yang awalnya lancip menjadi sudut tumppul yang halus dan lebih rapi seprti gambar di bawah ini, contoh gambar kami menggunkan gambar bintang.

Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw

untuk membaut sudut bintang yang awalnya lancip anda bisa langsung mengikuti torial ini smpai selesai. agar tidak salah informasi baca dengan detail ya bosku setiap poin desain yang kami sampaikan.

Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw
Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw

Langkah pertama tentunya anda terlebih dahulu membaut sebuah objek bintang atau terserah anda hampir semua bidang bisa di gunakan dalam tutorial ini, namaun agar lebih mudah disini kami mencontohkan icon atau gambar bintang

Klik icon Star >> masuk ke lembar kerja kemudian klik tahan dan terik sesuai ukuran yang anda inginkan

Langkah kedua, pada tahap selanjutnya anda masuk pada  bagian panah yang sudah kami tampilkan pada gambar di atas.

Windows >> Dockers >> Fillet/Scallop/Chamfer

Setelah anda mengikuti tutorial bagian dua maka anda akan mendapi tampilan seprti gambar di atas. disini anda bisa langsung menyeting sudut tumpul pada bintang sesuai dengan kebutuhan.

Fillet >> Radis 0.87 cm (sesuai kebutuhan) >> Apply

nah sekarang anda bisa langsung melihat hasilnya,

Kesimpulan

Terima kasih anda sudah mengunjungi postingan Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw semoga dengan adanya postingan tutorial coreldraw sederhana ini bisa menambah wawasan anda dalam dunia desain grafis terkusus untuk editing coreldraw.

Jika anda tertarik dengan tutorial desain dasar coreldraw semacam ini silahkan subscribe web kiami jasalogo.id dan dapatkan updatetan pertama kami.

salam desain grafis indonesia.

Cara membuat bintang dengan garis lengkung CorelDraw

jasalogo.id – desain logo tanpa ribet

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *