JUMLAH UANG YANG BIKIN ORANG BERHENTI BAHAGIA?

JUMLAH UANG YANG BIKIN ORANG BERHENTI BAHAGIA? – Dilansir pula dari dari laman entrepreneur.com, sebuah penelitian dari American Psychological Association baru-baru ini yang melibatkan 1,6 juta orang dari 162 negara menunjukkan bahwa mereka yang memiliki pendapatan lebih tinggi memang lebih percaya diri.

Dimana, kepercayaan diri mereka lebih besar jika dibandingmereka dengan pendapatan lebih sedikit namun mereka tidak merasa bersyukur dan menjadi lebih penyayang, lo!

Kalau menurut Sobat Jasa Logo, akankah seseorang berhenti bahagia hanya karena hitungan uang? Baik mari kita simak lebih dalam.

Ada suatu penelitian dari Princeton University I tahun 2010 yang menegaskan bahwa memiliki banyak uang tak sama dengan makin bahagia, khususnya ketika Anda sudah mampu mendapatkan $75.000 atau sekitar Rp. 1 miliar.

Dimana setelah itu, kebahagiaan akan memudar! Mari kita simak beberapa poin berikut mengenai jumlah uang yang bikin orang berhenti bahagia!

KENALI DIRI SENDIRI, SELF AWARENESS, SOBAT!

Self awareness atau kesadaran diri akan membantu Anda mengetahui apa yang membuat energi Anda habis atau justru terisi penuh.

Maka Anda bisa mulai memerhatikan hal-hal yang selama ini dilakukan dan bagaimana repons dirimu, misalnya setelah berdiskusi tema tertentu apakah diskusi tersebut membuatmu stres atau justru senang.

Kemudian Sobat, misalnya Anda ikut kegiatan sosial dan ternyata merasakan senang maka hal ini bisa dilakukan.

BAHAGIA DIDUKUNG FISIK YANG FIT!

Banyak pebisnis yang bekerja keras hingga lupa makan dan sering begadang, hal ini ternyata banyak pengaruhnya lo termasuk ke pikiran. Misalnya hal sederhana seperti sakit flu saja bisa membuat Anda merasa demotivasi, kacau, dan dan mudah marah.

Oleh karena ittu, salah satu hal yang bisa rutin dilakukan adalah dengan menjaga pola hidup sehat dengan menyeimbangkan makan sehat, melakukan aktivitas fisik, dan tidur dengan jumlah waktu yang cukup.

BUAT PRIBADI LEBIH DISIPLIN DENGAN SEGALA RUTINITAS!

Para pebisnis tak bisa dipisahkan dari berbagai pesan seperti e-mail dari klien, vendor, dan juga kolega yang tak ada habisnya. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya mulailah disiplin untuk menutup laptop setelah ‘jam kerjamu’ selesai.

Dan tak masalah jika ingin membalas yang paling penting sebagai prioritas namun sebaiknya lekas tutup jika sudah selesai.

PEBISNIS HARUS MILIKI KEHIDUPAN LAIN SELAIN MENGURUSI USAHA, YA!

Banyaknya hal yang harus diurus dan merawat komunikasi dengan banyak orang tak jarang membuat Sobat Jasa Logo stres.

Mengambil waktu untuk kehidupan lain selain berbisnis juga perlu dilakukan. Hal ini tak melulu berhubungan dengan menggunakan banyak uang.

Anda bisa berjalan kaki ke tempat menyenangkan, melakukan hobi seperti bercocok tanam, atau sekadar berkumpul dengan keluarga atau teman-teman yang memiliki latar belakang berbeda sehingga tak melulu bisnis yang dibahas.

KESIMPULAN

Jika sudah mengalami perasaan stres yang sangat mengganggu, maka jangan segan untuk mencari bantuan profesional. Uang yang banyak bukan jaminan seseorang bisa terus merasakan bahagia kok, wajar jika selama mengumpulkan uang Anda justru Anda merasa hampa atau kurang bahagia.

Demikian Sobat Jasa Logo, ulasan mengenai jumlah uang yang bikin orang berhenti bahagia!

REKOMENDASI

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo! Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasalogo.id!