7 Pekerjaan Yang Bisa dikerjaan Sambil Rebahan

7 Pekerjaan Yang Bisa dikerjaan Sambil Rebahan – Gaji pas-pasan seringkali membuat kepala nyut-nyutan. Bagaimana tidak, kebutuhan yang harus dipenuhi masih banyak, sementara gaji tidak dapat menutupi semuanya. Alhasil, menjalani pekerjaan sampingan pun jadi pilihan demi memenuhi kebutuhan.

Kebutuhan hidup sehari-hari kerap kali tak bisa dipenuhi oleh gaji tetap yang dihasilkan dari pekerjaan yang dijalani.

Banyak orang yang mencari pekerjaan sampingan untuk mengatasi hal ini. Namun, tak setiap pekerjaan sambilan yang ada bisa dikerjakan.

Apalagi jika Anda sudah memiliki pekerjaan lain yang memberimu status “karyawan tetap”. Sebab, waktu dan tenaga yang Anda miliki harus dialokasikan lebih dulu untuk pekerjaan itu.

Baca juga [Intip Skill Yang Dibayar Mahal, Beruntung jika punya]

Jika Anda berada dalam kondisi seperti ini, Anda membutuhkan pekerjaan sampingan dengan aturan yang longgar. Bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun, tanpa harus datang ke kantor.

Nah, berikut Jasalogo.id uraikan 7 Pekerjaan Yang Bisa dikerjaan Sambil Rebahan:

7 Pekerjaan Yang Bisa dikerjaan Sambil Rebahan

1. Online trading

Bisnis hanya dijalankan dengan rebahan saja asal terhubung dengan internet salah satunya yakni bisnis trading.

Seiring berjalannya waktu bisnis ini semakin diminati oleh generasi milenial karena bisa memberikan keuntungan yang besar. Tapi, Anda harus mempelajari dengan benar, agar lebih memahami bisnis trading tersebut.

2. Admin Social Media

Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang membutuhkan admin media sosial untuk menunjang bisnisnya.

Nah, untuk menjalankan pekerjaan yang satu ini, seseorang tidak perlu terlihat rapi. Modalnya hanya gadget dengan spesifikasi tertentu yang menunjang kerja sebagai admin media sosial.

Ini bisa jadi kesempatan Anda buat memperoleh pekerjaan sampingan tanpa harus pergi ke kantor laiknya karyawan pada umumnya. Anda bisa mengerjakan pekerjaan ini di rumah. Bisa sambil santai hingga tiduran.

Baca juga [Inilah Pentingnya Belajar Desain Grafis]

3. Dropshipper

Pertumbuhan belanja online saat ini tak hanya memberi kemudahan bagi pembeli. Penjual pun bisa lebih fleksibel menjalankan bisnisnya dari mana pun dan kapan pun. Kalau Anda tertarik berjualan online tapi belum punya modal untuk melakukannya, cobalah dulu menjadi dropshipper.

Anda hanya perlu mencari penyedia barang yang ingin Anda jual di dunia maya atau marketplace.

Anda tinggal meminta foto-foto produk yang akan dijual pada pemilik barang, untuk kemudian Anda jual kembali. Dengan memajangnya di marketplace atau media sosial, Anda tinggal menunggu pembeli dan meminta pemilik barang melakukan pengiriman.

4. Reseller

kira-kira gimana sih caranya memulai usaha jadi reseller? Guys, sebenernya ada banyak banget perusahan-perusahaan yang membuka lowongan reseller nih. Misalnya, oriflame yang secara khusus sebagai perusahaan kosmetik maupun produk perawatan tubuh.

Tentunya remaja sekarang udah ga asing dong dengan make-up. Anda tinggal daftar saja guys ke teman atau pihak terkait yang tentunya menyediakan jasa untuk open member. Mudah banget kok. Tentunya dengan ketekunan akan membuahkan hasil yang setimpah guys!

5. Freelance Writer

Jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam merangkai kata, pekerjaan ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa mengerjakannya di manapun yang membuatmu nyaman. Kalau bekerja sambil tiduran bisa membuatmu produktif, kenapa tidak?

Bermodalkan gadget seperti laptop atau ponsel pintar, Anda bisa membuat artikel apa saja sesuai khas pesanan klien. Jangan lupa untuk menambahkan data terkait dalam tulisan yang Anda buat. Hal ini bisa membuat tulisan lebih kaya, sehingga membuat Anda lebih bernilai di mata klien.

6. Jasa Desain

Sebagai generasi Z maupun generasi milenial pasti tidak asing dengan desain grafis nih. Bahkan beberapa sekolah pun membuka ekstrakurikuler untuk para remaja yang mencintai dunia desain grafis.

Nah, hal ini perlu banget Anda manfaatkan sebagai ladang penghasilan guys. Tentunya banyak perusahaan yang memerlukan jasa desain grafis dalam berbagai acara maupun tujuan.

Kunci dari pekerjaan ini adalah belajar untuk menyesuaikan skill yang Anda miliki dengan selera yang dimiliki masyarakat. Tentunya perusahaan menginginkan desain unik dan menarik perhatian masyarakat dong!

Baca juga [Rekomendasi Kerja Sampingan Desain Grafis]

7 Buzzer

Untuk menjadi seorang buzzer, Anda juga harus punya kemampuan komunikasi yang baik terutama dalam mengelola media sosial.

Karena lingkup kerja buzzer tak lepas dari dunia media sosial. Setidaknya Anda mampu menjadi opinion leader dan mempengaruhi orang lain ketika membicarakan suatu topik atau produk tertentu di media sosial.

Menariknya lagi, saat menjadi buzzer, Anda tak harus berada di tempat tertentu. Sebaliknya, Anda bisa mengerjakannya di mana saja, dalam keadaan apa saja termasuk sambil rebahan atau tiduran.

Baca juga [Kerja Freelance Tanpa Modal Yang Menjanjikan]

Semakin canggih produk-produk elektronik keluaran baru, semakin memudahkan pula pola kerja para penulis lepas. So, buat siapapun yang ingin bekerja lepas atau sampingan, Anda bisa pilih salah satu jenis pekerjaan di atas.

Demikiran 7 Pekerjaan Yang Bisa dikerjaan Sambil Rebahan, ndak ada salahnya untuk di coba ya sobat jasalogo.id.

kunjungi artikel menarik lainnya [Disini]