Berjualan di Facebook Page dan Facebook Ads

Berjualan di Facebook Page dan Facebook Ads
Berjualan di Facebook Page dan Facebook Ads
Rate this post

Berjualan di  Facebook Page dan Facebook Ads – Banyak sekali fitur yang disuguhkan oleh platform media, termasuk Facebook. Salah satu fiturnya adalah Facebook Fage dan Facebook Ads, sobat jasalogo.id.

Apa itu Facebook Page?Apa juga yang dimaksud dengan Facebook Ads? Apakah Anda sudah menggunakan fitur demikian untuk berjualan online? Na, di kesempatan kali ini, kita akan membahas terkait dengan fitur-fitur tersebut, sobat!

Read More

Baiklah, yang pertama adalah Facebook Pages. Seperti kita ketahui bersana, bahwa Facebook Pages atau sering disebut Facebook Fanpage. 

Fitu ini merupakan salah satu fitur dari Facebook untuk yang ingin memperkenalkan atau meningkatkan popularitas produk yang kita jual.

Produk yang dimaksud disini bisa bermacam-macam, bisa berupa produk jasa maupun produk fisik (barang, pakaian, dll).

Hal selanjutnya yang perlu diketahui adalah apa saja manfaat yang ditawarkan oleh Facebook Page, ya?

Berjualan di Facebook Page dan Facebook Ads

Manfaat Berjualan di Facebook Page

Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh sobat jasalogo.id! Apa saja? Simak informasi ini hanya untuk Anda!

Penggunaan Untuk Bisnis (Nama Bisnis/ Brand/ Produk)

Dalam Facebook Page ini, kita dapat membuat nama toko atau produk kita. Namun, tetap harus kita perhatikan hal-hal saat menyusunnya!

Yang terpenting, seblum dibuat adalah, apakah nama tersebut sudah menjadi brand merek lain atau sudah menjadi hak cipta perusahaan lain.

Pertemanan Tidak Terbatas

Berbeda dengan di Facebook Profile pertemanan kita terbatas hanya sampai 5000 teman, di Facebook Page ini pertemanan kita tidak terbatas. Kalau misalkan tidak terbatas, apa relevansinya?

Tentu, semakin banyak teman Anda, maka semakin banyak peluang banjir orderan bisnis Anda!

Terdaftar di Mesin Pencari

Dengan membuat Facebook Page, maka akan semakin mudah terdaftar di mesin pencari, lho! Sebab, dengan terdaftar di mesin pencari seperti google, maka akan mudah di cari di google. Jadi, kondisi begini yang penting sekali untuk And abaca.

Tampil di Newsfeed Teman yang nge-Like

Manfaat ke-empat adalah tampil di newsfeed teman yang nge-like. Ha? Bagaimana itu?

Jadi begini, setiap kita memosting di Facebook Page, nih, maka siapapun yang telah bergabung di Facebook Page kita, akan menampilkan postingan kita di newsfeednya. Oleh karena itu, sangat besar kemungkinan untuk dilihat banyak orang.

Tentulah, hal ini sangat berbeda dengan di Facebook Profile. Dimana, pada Facebook Profile tidak semua teman kita melihat postingan kita.

Bisa di Iiklankan dengan Facebook Ads atau Facebook Adsense.

Kalau kita menggunakan Facebook Page, maka setiap produk yang di posting di Facebook Page dapat dimaksimalkan publikasinya dengan target tertentu yang kita inginkan.

Penentuan iklan ini dilakukan melalui fasilitas berbayar yang disediakan oleh Facebook Ads.

Selanjutnya, kita akan membahas sekilas tentang Facebook Ads.

Berjualan Mulai Facebook Adsense atau Facebook Ads

Seperti kita ketahui bersama bahwa berjualan di Facebook selain gratis ada yang berbayar. Yang berbayar ini disebut dengan Facebook Ads.

Apakah ituu Facebook Ads?

Facebook Adsense (Facebook Ads) merupakan program periklanan dari Facebook yang di desain untuk membantu kita mempromosikan produk, jasa ataupun Fanpage Facebook yang kita miliki sesuai dengan target audiens kita.

Seperti usia, jenis kelamin, lokasi, pengguna gadget tertentu, ketertarikan, dan banyak hal lainnya.

Nah, sobat jasalogo.id, itulah beberapa hal terkait dengan bagaimana berjualan di Facebook Page dan Facebook Ads.

Anda juga dapat memesan pembuatan logo professional dengan konsultasi serta revisi tidak terbatas pada kami, hanya di jasalogo.id!

  • Whatsapp

Related posts