Tips Sebelum Memutuskan Desain Kaos!

Tips Sebelum Memutuskan Desain Kaos! – Sobat jasa logo, ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan sebelum megerjakan sesuatu, bukan?

Ya, benar! Salah satunya adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan melakukan desain kaos.

Nah, pada kesempatan kali ini, jasa logo akan berikan Anda tips sebelum memutuskan mendesainnya!

Read More

Pastikan Tema Dulu, Bosku!

Hal pertama yang harus sobat jasa logo perhatikan dalam merancang dan mendesain kaos promosi perusahaan adalah menentukan tema pembuatan kaos.

Tema kaos menjadi dasar dalam membuatnya. Sebab akan menentukan arah dari kaos yang dibuat.

Salah satu saran yang bisa Anda pertimbangkan adalah membuat desain yang berkesinambungan. Buatlah desain kaos yang memiliki keterkaitan dari acara pertama hingga saat ini.

Misalkan saja perusahaan memakai geometri untuk saat ini, maka tahun depan usahakan untuk tetap menggunakannya dengan sedikit modifikasi.

Jangan Kesampingkan Kesan Lucu

Sebagian orang menyukai kesan lucu. Selain segar, konsep desain ini juga tidak membosankan. Anda tentu ingin setiap orang berbahagia memakai kaos Anda kan?

Pilih tulisan dan gambar yang cerdas sebelum akhirnya Anda memproduksinya.

Miliki Ide Cemerlang!

Terinspirasi oleh apa yang sedang tren tetapi jangan hanya menyalinnya. Cukup melihatnya sebagai sumber inspirasi.

Misalnya saja Anda mencintai kamera, pilih desain dengan penggambaran lensa atau kamera di dalamnya dengan melihat inspirasi yang telah ada dan mengubahnya kedalam beberapa sudut pandang yang berbeda.

Ide cemerlang ini akan muncul seiring jam terbang Anda tinggi, ya, sobat!

Pastikan Jenis Kaos sesuai Kebutuhan Client!

Tipe kaos juga masuk dalam daftar tips untuk mendesain kaos promosi perusahaan. Mengapa demikian, tipe kaos nanti berpengaruh dalam proses pembuatan.

Sebab setiap tipe juga memiliki bahan berbeda yang digunakan. Adapun tipe kaos banyak beragam dan ditemukan di masyarakat.

Nah, intip juga yuk, tipe-tipe kaos sebagai berikut:

Kaos T-shirt O-neck

Modelnya biasa dengan kerah agak oval dengan lengan bisa panjang dan pendek. Kaos jenis ini banyak orang memaki dan menyukai karena terkesan simpel.

Kaos T-shirt V-neck.

Model Kaos dengan lubang leher seperti huruf V. Namun, sobat jasa logo, ada garis ribs yang bersiku. Lebih berbeda dan ada kesan dibandingkan O-neck.

Kaos Kaos Raglan

Selanjutnya adalah kaos raglan!n Kaos kekinian dengan warna lengan berbeda dengan badan, nih sob. Salin itu, jahitan juga menyatu namun miring antara ketiak sampai atas. Biasa digunakan anak muda untuk nongkrong dan jalan-jalan

Kaos Polo Tshirt

Sedangkan kalau tipe kaos ini, berbeda dengan tiga jenis di atas. Pembeda pertama terletak di kerah yang lebih terlihat. Juga terdapat tiga atau dua kancing di bawah kerah kaos.

Karena bentuknya ini masyarakat menyebut kaos berkerah.

Kaos Henley

Terakhir ialah tipe kaos Henley! Tipe kaos ini tidak memiliki kerah, namun ada plecking di bawah leher dan memiliki tiga kancing.

Untuk lengan kaos Henley bisa panjang dan pendek. Biasanya cocok digunakan untuk acara resmi maupun non-resmi, ya! Sesuka hati Anda!

Kesimpulan

Demikian sobat jasa logo, ulasan mengenai Tips Sebelum Memutuskan Desain Kaos!

Rekomendasi

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo!

Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasalogo.id!