Tips Pilih Charger Agar Tak Cepat Usang

Tips Pilih Charger Agar Tak Cepat Usang – Anda harus memerhatikan saat Anda akan membeli charger untuk ponsel kesayangan.

Seperti kita tahu, smartphone dibutuhkan hampir semua orang saat ini. Berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan gadget mungil ini.

Anda bisa terhubung dengan banyak orang, bisa mendapat hiburan, hingga bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan lewat satu sentuhan mudah.

Untuk  Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tentunya keberadaan smartphone akan kurang lengkap tanpa aksesori bernama charger USB. Dengan adanya charger USB, maka Anda bisa mengisi ulang baterai smartphone dengan lebih mudah.

Namun, yang seringkali membuat jengkel ialah tidak awetnya charger yang kita beli. 

Nah, inilah tips pilih charger agar takb usang yang direkomendasikan jasalogo.id!

Tips Pilih Charger Agar Tak Cepat Usang

Sesuaikan dengan Perangkat 

Dalam memilih charger ponsel haruslah disesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Periksa dulu kesesuaian antara USB charger dengan gadget.

Jika ingin lebih efisien, Andam bisa memilih charger USB dengan output arus listrik sesuai atau lebih tinggi dari gadget.

Saat membeli charger USB, cek keterangan yang tertera. Umumnya, pada kemasan akan diberikan keterangan apakah produk hanya untuk mengisi daya atau bisa juga digunakan sebagai alat untuk transfer data.

Ketika Anda membeli charger USB, pastikan juga kepala USB sesuai dengan Port USB perangkat yang kamu miliki!

Aman dan Nyaman Digunakan Ketika Traveling

Smartphone, tablet, hingga kamera adalah gadget yang pasti kita bawa saat traveling. Anda membutuhkan aneka gadget tersebut untuk tetap terhubung dengan orang lain dan juga untuk mengabadikan berbagai momen indah selama perjalanan.

Kemudian, bagaimana jika Anda kehabisan daya di tengah jalan?

Anda bisa mengandalkan charger USB dalam hal ini. Pilih yang memiliki steker yang bisa dilipat supaya tidak ribet.

Usahakan memilih yang ringan agar Anda tidak keberatan saat harus membawanya.

Umumnya, berat charger USB adalah sekitar 50 gram saja kok, sehingga Anda bisa memasukkannya ke kantong baju dengan nyaman.

Konverter Colokan Sesuai dengan Berbagai Bentuk Outlet

Bagi Anda yang kerap bepergian ke luar negeri, ada baiknya memilih charger yang dilengkapi dengan konverter colokan.

Hal ini karena, outlet listrik di Indonesia bisa berbeda dengan outlet listrik di negara lain. Anda akan membutuhkan outlet USB charger dengan konverter supaya bisa menyesuaikan USB charger dengan berbagai bentuk outlet listrik di seluruh dunia.

Bentuk dari outlet listrik ini berbeda-beda, ada yang tipe A, tipe O, tipe C, tipe BF, atau tipe SE. Daripada Anda salah membeli konverter, maka sebaiknya periksalah tipe outlet listrik di negara tujuan yang akan Anda datangi dulu.

Hal ini akan menghemat pengeluaran Anda untuk membel charger!

Beli Charger Ori

Breli charger ori bisa Anda pilih. Caranya mudah sekali, Anda tinggal mendatangi gerai toko dari merek jenis ponsel Anda!

Dengan begitu, charger Anda tak cepat usang. Anda juga tak perlu beli-beli charger, bukan?

Bagi Anda yang tengah mencari jasa desain logo yang menawarkan banyak promo di setiap saat dan memberikan layanan terbaik, hubungi kami.

Anda bisa klik disini untuk update selengkapnya!