Tips Layout Penyimpanan di Sudut Ruang!

Tips Layout Penyimpanan di Sudut Ruang! – Memiliki banyak barang nampaknya perlu pemikiran ekstra, sobat jasa logo, untuk mengaturnya! Anda bisa gunakan tips berikut ini, sobat!

Ya, mari kita simak ulasan mengenai tips layout penyimpanan di sudut ruang!

BUAT ZONA PERKAKAS DAPUR!

Kelompokkan barang-barang di dapur Anda berdasarkan fungsinya. Di ruang memasak ini, mixer berdiri terselip di sudut lemari es, dan rak di atas mangkuk pencampur dan kebutuhan memanggang.

Di seberang lemari es, ada zona persiapan sarapan yang harus dimiliki sepanjang pagi, seperti rak dengan mangkuk dan gelas, cangkir kopi, dan kaleng sereal sebagai pelengkap yang manis di pagi hari sobat!

MASUKKAN KE PANTRI!

Tentukan lemari untuk penyimpanan barang kering dan makanan ringan, dan posisikan rak pada ketinggian yang pendek untuk mengoptimalkan penyimpanan.

Untuk meningkatkan ruang yang dapat digunakan, lengkapi interior setiap pintu lemari dengan rak atau rak yang dapat menampung barang-barang kecil seperti rempah-rempah.

GABUNGKAN PENYIMPANAN ATAU SWING-OUT!

Rel di rak-rak ini menjaga barang-barang agar tidak jatuh, dan beberapa tingkatan menampung barang-barang kering senilai pantry.

Nah, sobat, selain itu fungsi swing-out membawa setiap item tertata ke depan dan ke tengah.

PIKIRKAN KEMBALI LACI DAPUR ANDA! SEMPIT? DANGKAL? ATAU IDEAL?

Laci dapur biasanya dangkal dan sempit, ideal untuk peralatan dan linen. Tapi laci yang lebih besar bisa menjadi tambahan yang cerdas untuk rencana penyimpanan dapur.

Ideal untuk ruangan dengan rak terbuka, laci seperti meja rias ini dapat menampung tumpukan piring.

Papan pasak dan pasak yang tinggi serta kokoh menjaga barang tetap di tempatnya dan dapat di konfigurasi ulang untuk mengakomodasi barang dengan ukuran dan bentuk yang berbeda.

TAMBAH RAK BENTUK L TARUH DI SUDUT!

Manfaatkan sudut dapur sebaik-baiknya dengan rak berbentuk L, yang menyediakan penyimpanan terus menerus.

Pastikan rak diperkuat di sudut-sudutnya sehingga dapat menahan beban benda berat, seperti mangkuk saji, yang diletakkan di sudut-sudut.

Batasi juga jumlah barang yang Anda simpan di sana untuk menghindari tampilan yang penuh sesak.

Sobat jasa logo perlu manfaatkan opsi penyimpanan yang ada untuk memaksimalkan pengaturan.

Rak paling bawah berfungsi sebagai bar atau tempat penyajian. Jika built-in tidak sesuai anggaran Anda atau tata letak dapur saat ini, tetapi Anda masih memiliki dinding kosong untuk diisi.

OPTIMALKAN PENYIMPANAN DI RUANG MEJA RIAS!

Di dalam meja rias ini, unit penyimpanan yang dapat ditarik menyediakan beberapa tingkat penyimpanan yang terbagi.

Item dapat sobat jasa logo urutkan berdasarkan ukuran dan jenis ke dalam jaring bin, yang memudahkan untuk mengetahui saat isinya hampir habis.

DESAIN PENYIMPANAN ALA KAMAR MANDI BISA ANDA MANFAATKAN, DOUBLE FUNGSI!

Unit ini memanfaatkan ruang vertikal di antara wastafel meja rias ganda dan menyediakan penyimpanan yang mudah dijangkau untuk kedua area wastafel.

Untuk fungsionalitas ekstra cerdas, sertakan outlet di kabinet untuk pisau cukur, pengering rambut, dan banyak lagi.

PENYIMPANAN BISA ANDA PASANG DI DINDING, LHO!

Untuk meja rias yang lebih kecil, gunakan prinsip penyimpanan vertikal yang sama, tetapi jalankan di bentangan dinding sebagai gantinya.

Di sini, unit rak tinggi antara meja rias dan pancuran menambahkan penyimpanan yang sangat dibutuhkan ke ruang mungil.

Kesimpulan

Demikian sobat jasa logo, ulasan mengenai Tips Layout Penyimpanan di Sudut Ruang!

Rekomendasi

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo!

Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasalogo.id!