TIPS DESAIN RUANG KERJA DI KAMAR

TIPS DESAIN RUANG KERJA DI KAMAR – Setelah Anda menetapkan untuk menghias kamar Anda dan menatanya sedemikian rupa untuk memberikan unsur kenyamanan tersendiri saat bekerja, itu pilihan yang hebat!

Namun, Sobat? Apa yang membawa Anda ke artikel ini? Apakah hal itu yakni mendekorasi ruang Anda, belum juga Anda lakukan?

Baiklah, tidak mengapa, karena Anda berada di artikel yang tepat. Kali ini, jasa logo akan membahas tips desain ruang kerja di kamar! Ya, semoga dapat membantu Anda!

FURNITURNYA HARUS ANDA SESUAIKAN DENGAN TEMA DINDING! JANGAN NABRAK YA!

Pertama, Sobat, ruang kerja minimalis serba putih memang selalu tepat untuk diaplikasikan pada kamar tidur sempit. Agar terkesan lebih ringkas, pilihlah furnitur yang langsung menyatu ke dinding termasuk pada ornamen dekorasinya

APAKAH HARUS WARNA NETRAL? TIDAK, PEMILIHAN WARNA SESUAIKAN KARAKTER ANDA!

Ruang kerja dalam kamar Anda tidak harus pakai warna netral kok. Kalau memang Anda lebih suka warna-warna cerah, aplikasikan saja. Pokoknya, buatlah ruang kerja ini sesuai kepribadianmu biar kerja jadi makin semangat, produktivitas pun tak terganggu

USAHAKAN LETAKKAN MEJA KERJA DI DEPAN JENDELA, SOBAT!

Ruang kerja yang langsung menghadap jendela tak cuma baik dari segi pencahayaan saja. Karena bisa langsung melihat pemandangan, pikiran Sobat Jasa Logo pun akan jauh lebih segar dan nggak cepat lelah. Kalau begini, kerja pun jadi nyaman dan lebih produktif

BISA ANDA GABUNGKAN MEJA DENGAN RANJANG KAMAR ANDA!

Sekalipun mirip asrama, ruang kerja seperti ini tetap terasa nyaman lo! Meja sengaja digabung dengan ranjang agar kamar terkesan lebih luas, bahkan kursinya pun dibuat seminimalis mungkin agar ruang gerak tetap memadai

Daripada cuma pengin-pengin aja tiap kali melihat gambar ruang kerja di internet terus, mending ciptakan sendiri ruang kerja ternyaman versimu.

Tidak harus besar dan lebar, Sobat! Anda dapat gunakan sepertiga area kamar Anda! Itu sangat bisa lo!

Ya, selama furnitur yang dipilih tepat dan penataannya sesuai, ruang kerja kecil dalam kamar tidurmu bakal bikin betah dan produktif. Pasti Anda tidak akan miliki kamus mager alias malas gerak, oke!

KESIMPULAN

Demikian ulasan mengenai tips desain ruang kerja di kamar!

REKOMENDASI

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo! Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasalogo.id!