Mengelola Pola Pikir Pebisnis yang Bikin Sukses

Mengelola Pola Pikir Pebisnis yang Bikin Sukses – Sesekali kita sebagai pebisnis tentu pernah yang namanya memiliki pola pikir yang tidak baik. Imbasnya bagaimana? Imbasnya adalah, kita tidak dapat mencapai kesuksesan atas usaha atau bisnis yang kita jalankan.

Seolah, kita sedang dalam fase yang amburadul, sobat jasalogo.id!

Nah, sebetulnya, bagaimana cara kita sebagai pebisnis untuk dapat mengelola pola pikir yang bisa bikin sukses? Sudahkah Anda menemukan jawabannya, sobat jasalogo.id?

Kita akan terus berusaha untuk bisa mengelola pola pikir kita, dari pola pikir negatif ke pola pikir yang lebih positif, bukan? Selain itu juga pola pikir dari pecundang menjadi pemenang, dari konsumtif menjadi produktif, dan dari pekerja menjadi entrepreneur.

Semua itu harus melalui cara yang perlu Anda aplikasikan, sobat jasalogo.id!

Berikut ulasan tentang bagaimana mengelola pola pikir bagi pebisnis yang bikin sukses. Selengkapnya untuk Anda!

Memilih Pola Pikir Anda yang Baru

Bagaimana Anda mendapatkan pola pikir yang baru? Bagaimana Anda memilih pikiran baru untuk menggantikan pikiran lama Anda yang membatasi? Berikut ini adalah beberapa petunjuk untuk menciptakan pola pikir Anda yang baru.

Buat Pola Pikir Nyata, Konkrit, Komprehensif

Buatlah pola pikir Anda senyata, sekonkret dan sekomprehensif mungkin. Itu berarti menuliskannya dengan tepat sebagaimana yang Anda inginkan.

Nah, keyakinan baru apa yang ingin Anda jalani? Sikap atau pendapat baru apa yang ingin Anda terapkan? Kebiasaan mental dan pola baru apa yang akan bermanfaat untuk dimasukkan ke dalam hidup Anda?

Lalu, apa nilai-nilai Anda yang sesungguhnya? Harapan-harapan apa yang akan membawa Anda kepada keberhasilan? Ingin menjadi siapakah Anda? Ketika Anda membaca pola pikir Anda yang baru dan gambar kehidupan yang Anda inginkan, bagaimana rupa gambar itu? Di mana diri Anda? Bagaimana perasaan Anda?

Bukan hanya itu saja, Anda juga perlu mendetailkan apa yang Anda lihat? Siapa yang ada di dekat Anda? Akan seperti apakah suatu hari yang Anda jalani jika Anda menjalani hidup dengan sikap, keyakinan, dan pikiran baru itu?

Anda dapat memulai dengan menulis, “Aku sangat gembira, dan bersyukur sekarang karena…”, sobat jasalogo.id!

Kemudian, Anda lanjutkan untuk menggambarkan keyakinan, sikap, pendapat, kebiasaan mental, nilai-nilai, dan harapan-harapan Anda tepat seperti yang Anda inginkan.

Berpikirlah secara Tidak Terbatas

Biarkan diri Anda membayangkan masa depan dan sikap Anda terhadap diri sendiri, orang lain, dan bagaimana dunia bekerja tepat seperti yang Anda inginkan. Jangan sekadar berusaha mendapatkan apa yang Anda pikir dapat Anda peroleh. Wujudkan kehidupan yang benar-benar Anda inginkan!

Pastikan Untuk Menuliskannya dalam Kalimat Seolah-olah Anda Sudah Memiliki

Anda tidak boleh berpikir dalam bentuk “suatu hari,” atau menulis “Aku akan.”

Tulislah dan alamilah, seolah-olah hal itu terjadi saat ini, sekalipun hasilnya belum terwujud. Tulislah, misalnya, “Aku suka menghasilkan uang dan menjalankan bisnis yang berhasil, karena hal itu memungkinkan aku bermurah hati kepada orang lain.”

Selain itu, berikan pikiran bawah sadar Anda pesan bahwa realitas ini sudah nyata dalam hidup Anda. Ingatlah, pikiran bawah sadar menerima segala sesuatu yang diberikan kepadanya, tanpa menyunting, menyensor, atau menilai.

Jika sobat jasalogo.id menuliskan bahwa itu akan terjadi nanti, hal itu memberitahukan pikiran bawah sadar Anda bahwa Anda tidak memiliki apa yang Anda inginkan, dan Anda belum menjadi orang yang Anda inginkan.

Ketika Anda mengatakan, “Aku akan,” Anda sedang mengatakan kepada pikiran bawah sadar Anda bahwa Anda tidak demikian. Saya pernah membaca pernyataan misi sebuah organisasi.

Semoga bermanfaat!

KESIMPULAN

Demikian ulasan tentang cara mengelola pola pikir pebisnis yang bikin sukses.

Untuk lebih dekat dengan jasalogo.id, Anda bisa klik disini atau disini.