INSPIRASI DESAIN MURAL PADA DINDING RUMAH YANG KEREN

INSPIRASI DESAIN MURAL PADA DINDING RUMAH YANG KEREN – Melukis mural di dinding rumah mampu menjadi alternatif yang menyenangkan untuk menggantikan penampilan dinding yang polos.

Menggunakan melukis mural, Anda mampu menyampaikan sentuhan personal yang artistik di dalam rumah. Tidak hanya itu, aktivitas mendesain serta mengerjakan mural bisa mendatangkan kepuasan tersendiri, apalagi jika akhirnya terlihat mengagumkan.

Banyak orang yang menganggap melukis mural bikin capek. Tidak heran, karena proses pembuatan mural memakan lebih banyak waktu daripada memakai cat polos atau wallpaper pada dinding.

Nah, jika Anda sedang mencari pandangan baru desain mural buat dinding tempat tinggal   Anda, coba lihat ulasan tentang inspirasi desain mural pada dinding rumah yang keren. Penampilan rumah Anda akan makin keren dan  artistik!

PEGUNUNGAN YANG SEDERHANA

Kebanyakan orang merasa tidak mampu membentuk mural karena tak jago menggambar atau melukis. Padahal, gambar yang sederhana pun sudah cukup untuk membentuk mural yang menarik.

Contohnya mirip kamar tidur pada atas yang memakai gambar pegunungan yang terdiri dari garis-garis berlekuk yang praktis, namun permanen terlihat mengagumkan lewat permainan gradasi serta kombinasi warnanya.

Bila Anda ingin meniru desain ini, pastikan Anda mulai mengecat dinding dari warna terang ke gelap, ya.

GAMBAR LUCU UNTUK KAMAR ANAK

Melukis mural pada dinding bisa sebagai wahana mengasah kreativitas bagi anak Anda. Tidak hanya itu, anak pun bisa merasakan kepuasan tersendiri Jika dilibatkan dalam proses mendesain kamar tidurnya sendiri.

Buat anak usia TK atau SD, gambar atau pola mural yang terlihat imut dan menggemaskan mampu menjadi pilihan.

Mural dinding di atas memakai gambar bukit, pelangi, surya, serta kupu-kupu dengan warna-warna ceria yang mampu membantu mengekspresikan kepribadian si anak.

TANAMAN TROPIS YANG MERIAH

Bila Anda menginginkan kesan ruangan yang ceria atau menyukai ruangan bertema alam, coba intip desain mural yang satu ini.

Menggunakan warna putih menjadi dasarnya, Anda bisa menggambari dinding dengan pola tumbuhan menggunakan warna-warna vibrant yang ceria mirip hijau, kuning, ungu, merah, dan  biru.

Kombinasi warna hijau dan  warna-warna ceria tersebut pun memberi kesan tropis yang segar serta menghidupkan suasana ruangan.

BENTUK GEOMETRIS SIMPEL

Bila Anda merasa tidak jago menggambar, Anda bisa menghasilkan mural menggunakan gambar atau motif geometris yang simpel sehingga tidak terlalu banyak detail yang harus dikerjakan.

Contohnya mirip gambar kamar tidur di atas yang memakai dinding mural menggunakan bentuk geometris yang sederhana. Warna yang dipergunakan pun tergolong lembut sebagai akibatnya dapat memberi kesan kamar yang santai dan  simpel.

WARNA-WARNA HANGAT

Anda bosan menggunakan warna-warna pastel di dinding? Nah, Anda bisa mencoba memakai formasi warna yang bold serta cerah untuk mural pada dinding rumah. Anda bisa menentukan memakai warna hangat, cerah, bahkan warna yang bertabrakan.

Kamar tidur pada atas memakai warna oranye agak coklat yang hangat menjadi dasar, lalu ditambahkan motif geometris abstrak dengan kumpulan warna kuning dan coklat yang senada. Formasi warna serta bentuk yang mencolok tadi bisa menghasilkan suasana ruangan makin beda.

KESIMPULAN

Demikian Sobat Jasa Logo, ulasan mengenai inspirasi desain mural pada dinding rumah yang keren.

REKOMENDASI

Bagi Sobat yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Sobat, segera hubungi pihak kami hanya di Jasa Logo!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Sobat, sobat Jasa Logo!