Aplikasi Edit Logo Untuk Pemula di Android

Aplikasi Edit Logo Untuk Pemula di Android – Logo merupakan sebuah lambang identitas yang penting. Dimana, pentingnya logo dapat mengembangkan bisnis perusahaan ataupun pribadi Anda.  

Membuat logo memanglah tidak mudah, diperlukan ketelatenan dan kesabaran serta kejelian.  Hal itu diperlukan dalam menentukan bentuk, kombinasi warna dan makna filosofis dari logo. 

Namun kali ini, jasalogo.id akan membagikan aplikasi edit logo untuk pemula di android.  Dimana, bagi Anda yang baru mulai belajar desain akan tidak terlalu sulit, termasuk saat membuat logo. 

Di era kecanggihan teknologi saat ini, telah banyak sekali aplikasi desain grafis di telepon gengam Anda. 

Sehingga, hanya dengan HP Android yang anda miliki, Anda akan bisa membuat sebuah logo yang estetik. 5 aplikasi terbaik untuk bikin logo di Android adalah sebagai berikut:

Aplikasi Edit Logo Untuk Pemula di Android

Logo Maker – Logo Creator

Salah satu fitur andalan dari aplikasi logo marker the brand adalah kemampuan untuk mengunggah font. Dengan demikian, kamu bisa lebih kreatif untuk mengeksplorasi bentuk logo yang diimpikan.

Dapat kita ketahui kelebihan dan keunikan di farian font ini cocok untuk Anda yang ingin membuat logo dengan bentuk huruf.

Canva

Gak hanya membantu mendesain instagram’s story dan poster, canva juga menyediakan fitur untuk membuat logo. Tersedia berbagai template tema logo yang bisa Anda gunakan secara langsung. Mulai dari pendidikan, logo, makanan, fashion, dan banyak farian template gratis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sekaligus mengeditnya langsung.

selain bisa kamu install di smartphone, canva juga bisa dioperasikan melalui laptop atau PC. Jadinya, lebih fleksibel dan gak bingung pindah-pindah data lagi deh!

Logo Maker Plus – Graphic Design

Untuk membuat logo di aplikasi ini, Anda akan terbantu dengan ratusan graphic element. Artinya pengguna tinggal meng-copypaste logo-logo yang disediakan di aplikasi, lalu mengedit sesuai keinginan pengguna. Anda bisa menciptakan logo yang unik dan gak akan mirip dengan buatan orang lain. Seru bukan?

Logo Maker Plus juga sangat user friendly sehingga siapa pun akan dengan mudah memahami fitur dan tools, termasuk seorang yang newbie di dunia desan-mendesain

PixellLab

Sekalipun hanya berukuran 17 MB, aplikasi ini memiliki interface yang epic. Dari depan akan muncul kanvas default yang elegan dengan warna-warna elegan. Keunggulan lainnya terdapat fitur kimposisi shape, serta jumlah stiker yang sangat fariatif memudahkan pengguna untuk menggarap ide secara manual.

Walaupun dalam aplikasi ini hanya terdapat sedikit template, yakni sebanding dengan ukuran aplikasi yang juga tidak terlalu besar. Sehingga, justru menjadikan aplikasi ini terkesan tidak terlalu berat untuk gadget Anda.

3D Logo Desain

Aplikasi 3D logo desain merupakan aplikasi yang bisa diunduh di playstore secara gratis. Fitur yang disediakan pun cukup lengkap, sehingga proses editing menjadi lebih mudah. fitur ini juga rekomended sebagai aplikasi edit logo untuk pemula.

Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan Cute Wallpapers Studio yang cukup stabil ketika melahirkan aplikasi gratis tetapi premium. Sehingga, tidak heran rating yang didapat pun 4+ di google play store.

Keunggulan dari aplikasi 3D logo desain ialah memiliki fitur tipografi dengan banyak pilihan yang unik dan menarik untuk bisa dijadikan sebuah logo. Dengan menghadirkan lebih dari 100 jenis font yang bisa menjadi refrensi untuk cara membuat logo bagi pemula.

KESIMPULAN

Bagaimana, sudah siap dengan kreasi Anda dalam mendesain logo dengan android? Silakan membagikan informasi ini kepada saudara dan teman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *