6+ CARA EDIT FOTO DI ANDROID, MUDAH KECE

6+ CARA EDIT FOTO DI ANDROID, MUDAH KECE – Mengabadikan momen sebagai hal yang wajib  dilakukan di tengah berkembangnya teknologi sekarang. Foto pun semakin sempurna saat telah melewati proses editing.

Hal tersebut banyak dilakukan oleh eorang fotografer. Tetapi sekarang ini tidak hanya fotografer yang membutuhkan proses editing buat memperindah jepretannya.

Siapa saja sekarang membutukan edit foto buat mempercantik fotonya sebelum kemudian diunggah ke media sosial.

Jika dulu edit foto hanya mampu dilakukan oleh mereka yang profesional, kini   berbeda. Siapa saja mampu melakukan editing dengan mudah. Pasalnya sudah banyak tersedia aplikasi editing yang bisa diakses pada mana saja, baik laptop maupun smartphone.

Sobat mampu menggunakan filter warna, menggabungkan beberapa foto, memotong foto, sampai mencerahkan foto hanya dengan smartphone.

Berikut akan dijabarkan tentang 6+ cara edit foto di android, mudah dan makin kece.

VSCO

VSCO merupakan perangkat lunak edit foto yang cukup terkenal dan  banyak dipergunakan oleh orang. VSCO bukan sekadar software edit foto, Sobat juga bisa memotret langsung menggunakan software ini.

VSCO punya fitur kamera yang memungkinkan Sobat buat memotret sebuah objek. Selain itu, keunggulan VSCO memiliki banyak koleksi filter yang kekuatannya mampu disesuaikan selera Sobat. Perangkat lunak gratis ini bisa Sobat dapatkan pada ios dan Android.

POLAR

Polar juga nggak kalah keren dari VSCO lho Sobat. Aplikasi yang tersedia gratis di sistem operasi ios dan Android ini berisi sejumlah interface yang mampu diatur (customize) sesuai selera Sobat.

Dengan begitu Sobat mampu menyesuaikan aplikasi ini sesuai keinginan Sobat. Nggak cuma itu, Polar juga menunjukkan warna gratis yang apik banget, serta dukungan 3D Touch.

CYMERA

Perangkat lunak edit foto satu ini mampu dipergunakan di Android. Fitur-fitur yang bisa Sobat  dapatkan pada aplikasi Cymera ialah filter and beauty sampai makeup. Edit foto satu ini cocok buat Sobat yang ingin tampil lebih menarik.

SNAPSEED

Fitur pengeditan pada Snapseed terdapat banyak, salah  satunya adalah tune image, crop, details, tonal contrast, vignette, sampai pengaturan potrait atau landscape.

Software edit foto Snapseed wajib Sobat miliki sebab mampu menghasilkan foto yang keren banget. Software edit foto satu ini bertujuan menyampaikan gradasi gelap terang transparan awal pinggir sampai tengah foto.

PHOTO LAB

Photo Lab ini mempunyai efek yang sangat beragam serta simpel diaplikasikan. Software edit foto Photo Lab, Sobat mampu menggabungkan beberapa foto dalam satu frame secara otomatis. Jadi Sobat wajib punya perangkat lunak edit foto Photo Lab.

PICSART

PicsArt memiliki program desain yang sangat baik buat mengedit foto menggunakan dekorasi serta filter. PicsArt juga mempunyai fitur kamera, alat menggambar, ataupun edit atau pengolah foto, menambahkan dampak, dan  platform sosial..

PIXLR

Pixlr ialah perangkat lunak edit foto yang relatif digemari. Aplikasi edit foto ini memperlihatkan alat dan  fitur yang menarik seperti border, efek, dan  overlay. Jika Sobat mau coba, Pixlr tersedia pada App Store dan  Play Store.

KESIMPULAN

Demikian Sobat Jasa Logo, ulasan mengenai 6+ cara edit foto di android, mudah dan makin kece.

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi  pihak kami hanya di Jasa Logo!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan  pelayanan demi kepuasan Anda, sobat Jasa Logo!