6 CARA BERJUALAN GRATIS DI FACEBOOK PROFILE

6 CARA BERJUALAN GRATIS DI FACEBOOK PROFILE – Kalau dengan fitur yang ditawarkan secara gratis, sudah lebih dari cukup, maka tidak masalah bukan?

Yang terpenting adalah Anda harus tahu bagaimana cara berjualan secara gratis di facebook. Salah satu caranya dengan memanfaatkan Facebook Profile milik Anda.

Caranya antara lain:

Tentunya, masing – masing dari Anda atau masing-masing orang punya cara dan strategi yang berbeda. Akan tetapi, tujuannya adalah sama. Dimana, tujuannya agar produk nya dikenal dan terjual. Nah, jasalogo.id punya informasinya untuk Anda!

6 CARA BERJUALAN GRATIS DI FACEBOOK PROFILE

Berikut ada cara berjualan di facebook yang berhasil tim jasalogo.id rangkum untuk Anda, sebagai berikut:

Membuat Akun Facebook Asli

Dalam membuat akun facebook haruslah asli, dalam arti tidak membuat akun palsu. Nama yang digunakan pun nama sendiri.

Karena tujuan ber facebook selain menambah pertemanan juga ada tujuan untuk mencitrakan diri serta produk yang kita jual.

Maka, jika akan berjualan di facebook, pakailah akun asli dan jangan dibuat – buat. Pakailah nama anda sendiri.

Memposting Produk Sekali

Akan lebih baik jika Anda tidak terlalu sering memposting produk. Artinya tidak terlalu berlebihan. Biasa saja, bisa kita memposting hal yang lucu atau yang bermanfaat untuk orang banyak.

Hindari memposting mengenai Politik dan SARA, untuk menghindari ketersinggungan orang lain yang tidak sepaham deng

Buat Jarak Waktu Antara Status Pribadi dan Juga Status Jualan

Hal ini dilakukan, agar orang tidak bosan ketika membaca postingan kita. Mereka tidak terlalu banyak menerima info produk jualan di wall mereka.

Salah satu cara adalah tidak runtutnya setiap postingan produk, ada jeda antara postingan yang bersifat pribadi maupun postingan yang bersifat komersil atau mencitrakan produk.

Pada saat Anda melakukan postingan pribadi, dapat juga anda masukkan soft selling dengan cara memberikan tanda pagar (#) dilanjutkan nama produk Anda atau kata kunci.

Misalnya : #jasalogoprofesional, #jasalogoid, dan sebagainya.

Memberikan Komentar dan Klik Tombol Like Pada Status Teman Anda

Jangan pelit untuk memberikan respon atau komentar di wall teman kita. Ketika ada teman dengan status curahan hati yang sedih, maka berikan respon sebagai bentuk penyemangat mereka.

Apabila teman sedang membutuhkan suatu jawaban akan pertanyaan yang disampaikan di wall mereka, maka cobalah untuk memberikan referensi jawabannya.

Memberikan respon dengan klik tombol suka baik pada status kita sendiri atau status orang lain akan membuat postingan kita terupdate. Selain itu, respon dari teman kita pun pastinya juga bermanfaat. Mereka akan merasa diperhatikan juga.

Membuat Status Yang Menarik Tentang Produk Jualan Kita

Status yang kita buat jangan terlalu formal, sampaikan dengan gaya bahasa sendiri yang lugas serta apa adanya.

Mungkin, Anda juga bisa menggunakan bahasa daerah yang lucu, sehingga teman yang gak paham pun akan bertanya apa sih arti statusmu itu dan sebagainya.

Intinya, cari perhatian mereka dengan membaca status tentang pencitraan produk anda dengan gaya bahasa yang menarik dan tidak selalu formal.

Jangan lupa saat menuliskan status tentang produk Anda, lampirkan foto yang bagus mengenai produk Anda, bisa juga ditambahkan testimoni dari pengguna produk Anda. Sertakan juga diakhir postingan tanda pagar (#) dilanjutkan nama produk Anda atau kata kunci.

Misalnya : #jasalogoprofesional, #jasalogo24jam, dan sebagainya.

Tambah Teman Sebanyak Mungkin

Selalu menerima permintaan dari orang entah saya kenal atau tidak. Intinya adalah pikiran positip pada diri kita dalam menerima pertemanan tersebut.

Dimana, semakin banyak pertemanan, maka akan semakin banyak yang mengenal diri kita dan akan berhubungan dengan produk yang kita jual.

Demikian 6 cara berjualan gratis di facebook profile. Simak informasi selengkapnya di jasalogo.id!