5 Tren Desain Rumah Teratas 2022

5 Tren Desain Rumah Teratas 2022 – Halo sobat jasa logo! Keinginan akan kenyamanan dan stabilitas mendorong banyak pilihan dekorasi dan desain tahun ini, dan tema yang sama ini akan terus mendominasi tren desain interior pada tahun 2022, lo!

Sobat jasa logo! Untuk menentukan gaya, warna, dan bahan apa yang dapat kita pakai untuk tahun 2022 ini, tentunya perlu ide segar menentukannya, bukan? Nah tepat sekali!

Berikut 5 tren desain rumah teratas yang kemungkinan besar akan ada di mana-mana, sobat!

Netral Hangat

Putih renyah, abu-abu baja, dan warna netral keren lainnya adalah favorit lama yang menghadirkan tampilan kontemporer yang bersih, tetapi preferensi mulai bergeser ke arah yang lebih hangat.

Selain warna yang lebih konvensional ini, diperkirakan juga muncul sebagai warna netral.

Sobat jasa logo bisa menggabungkan variasi cokelat atau kelabu tua dengan nada merah muda lembut untuk menghangatkan ruangan dan menciptakan suasana Bahagia.

Nuansa Hijau

Jika pilihan untuk warna tahun 2022 adalah indikasi, hijau memiliki momen besar saat ini. Biasanya warna yang rimbun mulai memudar menjadi biru dan menjadi warna paling populer untuk dihias.

Garis Melengkung

Dalam furnitur, pola, dan arsitektur, bentuk geometris bersudut yang populer di masa lalu digantikan oleh garis yang lebih lembut dan bergelombang.

Curves disebut dalam laporan prediksi tren Pinterest untuk tahun 2022, yang mencatat lonjakan signifikan dalam minat pencarian untuk dinding melengkung dan sofa ruang tamu selama setahun terakhir.

Dimana sekarang, garis halus, lengkungan, dan lekukan bermunculan di seluruh koleksi furnitur dari berbagai pengecer

Tren satu ini kembali ke keinginan kolektif kita untuk kenyamanan di tengah masa-masa penuh tekanan, karena lekukan dan bentuk bulat secara inheren terasa lebih lembut dan lebih menenangkan daripada sudut tajam dan garis lurus.

Lapisan Tekstur

Dari semua tren desain interior tahun 2022, tekstur paling sering disebutkan. Tekstur ada di mana-mana saat ini, dan desain interior biasanya tidak ketinggalan, bukan?

Bahkan ada juga dinding yang menerima perawatan tekstur, lo sobat! Perawatan itu melalui teknik seperti pencucian kapur dan produk cat yang meniru lapisan plester

Nah, untuk mendapatkan tampilan yang nyaman dan berlapis melalui furnitur dan aksesori, Anda dapat cari berbagai bahan seperti batu alam, kulit, kayu, dan logam, serta kain bertekstur tinggi seperti bouclé.

Mencampur Vintage dan Baru

Alih-alih membeli semua perabotan baru, orang semakin banyak menaburkan barang antik dan barang antik di antara desain yang lebih modern.

Dimana, dekorasi dan furnitur antik dan bersumber dari vintage tidak hanya ramah lingkungan karena Anda menggunakan kembali barang-barang, tetapi juga memungkinkan adanya penjajaran antara yang lama dan yang baru di suatu ruang.

Utamanya, sobat jasa logo, di tengah gangguan rantai pasokan dan backorder selama berbulan-bulan, belanja barang antik lebih diinginkan dari sebelumnya.

Sebagai informasi nih, ternya ada sebuah laporan dari pasar penjualan barang bekas online ada warga Amerika yang menghabiskan lebih dari US$ 17 miliar untuk perabotan bekas dan barang-barang lainnya untuk rumah tahun lalu, dan jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah.

Jika di rupiahkan berapa triliun sobat? Wah, nominal yang sangat fantastis bukan?

Kesimpulan

Demikian sobat jasa logo, ulasan mengenai 5 Tren Desain Rumah Teratas 2022!

Rekomendasi

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo!

Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasalogo.id!