4+ KONSEP DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN

4+ KONSEP DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN – Halo, Sobat Jasa Logo, desain rumah minimalis modern saat ini masih menjadi primadona idaman masyarakat, bukan?

Arsitektur dengan desain minimalis bertujuan membuat desain yang lebih baik melalui kesederhanaan dalam bentuk, ruang, bahan, detail dan  warna.

Siapa yang tidak senang ruangan yang bersih serta terbuka yang membuat arsitektur, furnitur dan  material ruangan terlihat serta berkarakter?

Nah, perlu Sobat Jasa Logo ketahui, bahwa yang membuat konsep rumah minimalis terbaru ini menarik artinya detail-detail dan material yang sederhana dan  membentuk ruangan menjadi tenang, hangat dan  rupawan.

Karakter desain rumah minimalis terbaru mengandung beberapa hal berikut: kesederhanaan pada bentuk dan  fungsi, cladding serta finishing tembok yang sederhana, area-area bersih, terbuka serta penuh cahaya, dan detailing yang sederhana tanpa dekorasi.

Berikut adalah 4+ konsep desain rumah minimalis modern yang bisa menjadi inspirasi Sobat Jasa Logo.

AREA BERSIH, TERBUKA, DAN PENUH CAHAYA

Desain rumah minimalis terkini ini menggunakan kamar tidur nuansa segar. Pemakaian jendela ukuran besar pada area kamar membentuk ruangan menjadi jelas menggunakan pencahayaan alami.

Konsep tempat tinggal minimalis terkini pula mengusung tema irit energi, pagi hingga siang hari mengurangi pemakaian listrik. Dengan jeda pandang yang luas, kamar menjadi tempat yang meneduhkan serta nyaman, tidur pun menjadi nyenyak.

DETAILING SEDERHANA TANPA DEKORASI

Desain rumah minimalis modern ini membentuk dapur kelihatan bersih dan  rapi, tanpa adanya perkakas yang bertebaran. Piring, panci, bumbu masak serta peralatan makan semuanya tertata rapi pada setiap raknya.

Kombinasi dua set rak berwarna putih serta dan  coklat muda dan  lantai yang mirip menambah kesan sederhana nan elegan.

PEMAKAIAN MATERIAL DENGAN TEKSTUR UNIK

Pada desain rumah minimalis modern biasanya terdiri dari kaca dan beton. Tapi, pemakaian panel kayu menciptkan tekstur yang menarik dan unik untuk konsep rumah minimalis modern.

Selain itu, konsep rumah minimalis modern bisa menambahkan kombinasi antara kamar manid netral yang sederhana dengan visual yang menarik melalui motif keramiknya. Hal tersebut membuat kamar mandi terlihat modern dan minimalis.

Konsep rumah minimalis modern juga bisa menggunakan tembok bata putih yang menonjol. Konsep tersebut membuat visual terlihat menarik dan unik.

EFISIEN DALAM BENTUK DAN FUNGSI

Banyak tempat tinggal minimalis mempunyai layout efisien dengan beberapa tingkat. Konsep tempat tinggal minimalis modern ini mengutamakan ruang terbuka, tembok dalam yang minimalis, dan daerah penyimpanan secukupnya.

Pencahayaan alami artinya salah satu karakter utama dari desain rumah minimalis terbaru. Lantai dasar memiliki ruang buat kebun kecil dan  kawasan parkir mobil. Ruangan pertama yang anda temui adalah ruang keluarga merangkap ruang tamu dan  ruang makan serta dapur kecil.

Lantai bawah ini artinya ruang publik. Sementara itu, dua kamar tidur di lantai atas mampu memenuhi kebutuhan anda akan privasi yang terjaga.

CLADDING DAN FINISHING TEMBOK YANG SEDERHANA

Desain rumah minimalis terbaru ini memakai (struktur eksterior pada bangunan yang dipasang pada dinding luar menjadi finishing) terusan yang menyajikan visualisasi menarik dengan mengekspresikan karakter fisik dari material serta tekstur yang yang dipergunakan.

Papan-papan kayu horisontal membentuk relief yang menarik pada bagian depan rumah.

KESIMPULAN

Demikian Sobat Jasa Logo, ulasan mengenai 4+ konsep desain rumah minimalis modern.

REKOMENDASI

Bagi Sobat yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Sobat, segera hubungi pihak kami hanya di Jasa Logo!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Sobat, sobat Jasa Logo!