10+ Tips Kombinasi Warna Anti Lebay

10+ Tips Kombinasi Warna Anti Lebay – Sobat jasalogo.id, perlu Anda ketahuim bahwa warna, membuat desain lebih hidup, hingga enarik perhatian, membangun suasana, bahkan mempengaruhi emosi dan persepsi kita.

Namun, terkadang, jika seorang desainer salah dalam memadupadankan warna, hal tersebut justru akan menciderai desain yang Anda buat!

Dilansir dari canva, sobat jasalogo.id! Berikut merupakan 10+ tips kombinasi warna anti lebay

Profesional dan Lembut

Merah dan biru adalah warna standar yang sering digunakan di dalam bisnis untuk branding, dan dengan tujuan yang bagus.

Merah berarti “percaya diri dan kuat,” sementara biru berarti “menentramkan dan dapat dipercaya.”

Dalam palet ini memberikan kesan seperti itu, dengan sedikit sentuhan desaturasi yang tidak terlalu mendominasi. Dari warna biru yang konsevatif, sampai warna merah bata yang kuat namun memberikan kesan yang masih profesional.

Palet warna ini cocok untuk konteks perusahaan atau proyek desain yang “lebih” serius.

Kesan Look Serius

Merah dan biru adalah warna standar yang sering digunakan di dalam bisnis untuk branding, dan dengan tujuan yang bagus. Merah berarti “percaya diri dan kuat,” sementara biru berarti “menentramkan dan dapat dipercaya.”

Palet ini memberikan kesan seperti itu, dengan sedikit sentuhan desaturasi yang tidak terlalu mendominasi. Dari warna biru yang konsevatif, sampai warna merah bata yang kuat namun memberikan kesan yang masih profesional.

Palet warna ini cocok untuk konteks perusahaan atau proyek desain yang “lebih” serius.

Sejuk dan Menenagkan

Skema warna monokromatik (yang dibuat dari berbagai warna, tone, atau nuansa dari satu warna) sangatlah serba guna.

Sementara itu, palet ini mungkin tidak memenuhi syarat monokromatik berdasarkan definisi teknis, untuk tujuan visual, itu memberikan efek yang kurang lebih sama.

Sebagai sebuah warna yang multiguna seperti biru, kombinasi warna ini bisa digunakan dimana saja.

Seger dan Back to Nature

Jika Anda memilki merek atau sedang membutuhkan desain yang menekankan kealamian atau kualitas “hijau,” ini adalah palet warna yang dilengkapi fitur kehijauan dan kecokelatan sebagai pilihan yang logis.

Jauh lebih baik dari pilihan nuansa kusam khas Anda, palet ini mencerahkan dengan sentuhan warna hijau limau.

Selain itu, warna hijau yang segar dan bunga warna-warni membuat musim semi menjadi pemandangan yang menyejukkan setelah musim panas yang panjang.

Palet warna ini dilengkapi oleh berbagai jenis warna hijau terang dan coral yang akan membuat desain anda lebih menonjol.

Jenis warna seperti ini cocok untuk poster acara di musim semi – panas atau iklan yang memiliki kesan segar dan bermuda.

Cantiknya Abu-Abu

Warna abu-abu yang hangat dengan warna kuning emas yang menonjol adalah kombinasi yang akan Anda lihat pada desain interior dan konteks dekorasi rumah.

Itu adalah keutamaan netral (dan kehangatan dari warna abu-abu yang terkesan menenangkan dan mengundang) tetapi warna kuning menambahkan kesan ceria dan energi untuk palet yang secara keseluruhan halus dan tidak terlalu padat.

Aura Merah Meriah nan Canggih

Mengingatkan pada buah beri di musim dingin dan batang pohon yang bersanding dengan langit bersalju, kombinasi warna ini bisa jadi alternatif Anda untuk palet tradisional Natal dan liburan.

Merah yang kaya dipadukan dengan abu-abu keunguan memberikan kesan meriah, namun canggih.

Kesimpulan

Demikian sobat, ulasan mengenai 10+ Tips Kombinasi Warna Anti Lebay.

Anda bisa memercayakan desain logo untuk perusahaan Anda, hanya bersama dengan kami! Mengapa harus kami?

Sebab, Anda dapat memeroleh banyak kemudahan dan fasilitas terbaik kami, termasuk pelayanan 24 jam non-stop, sobat! Klik disini untuk melihat Sebagian karya kami!