10 Tips Desain Interior Dengan Tema Vintage

10 TIPS DESAIN INTERIOR DENGAN TEMA VINTAGE – Dalam membangun sebuah rumah, tentunya Anda sebagai pemilik rumah tidak boleh melupakan bagian desain interiornya. Terdapat beberapa tema yang bisa Sobat jasalogo gunakan, salah satunya tema vintage.

Bagi Sobat jasalogo yang berencana membangun rumah gaya vintage, berikut 10 tips desain interior dengan tema vintage:

CIPTAKAN SUASANA VINTAGE DENGAN TEMBOK PUTIH

Gaya vintage biasanya cenderung lebih sederhana. Sobat jasalogo bisa menggunakan warna putih sebagai cat tembok rumah Sobat.

Selain terlihat sederhana, warna putih yang netral akan memudahkan Sobat jasalogo dalam memadupadankan dengan berbagai perabotan rumah.

GUNAKAN FLORAL PRINTS PADA PERABOTAN KECIL

Item khas gaya vintage adalah motif bunga. Sobat jasalogo dapat menghiasi ruangan Anda dengan perabotan-perabotan kecil dengan motif bunga.

Hal ini akan membuat ruangan terkesan manis dan juga hidup, Sobat!

Baca Juga: [5 Tren Desain Rumah Teratas 2022]

TONJOLKAN KESAN VINTAGE DENGAN TEMPAT TIDUR BERKANOPI BESI

Sobat jasalogo juga dapat membawa kesan vintage pada kamar tidur Sobat.

Cara paling mudah yaitu dengan menggunakan tempat tidur berkanopi besi. Sebagai perabotan paling besar di kamar, kesan vintage yang didapat dari tempat tidur berkanopi besi tentunya cukup berdampak.

HIDUPKAN RUMAH DENGAN VAS BUNGA

Tidak hanya menggunakan perabotan dengan motif bunga, Sobat jasalogo juga dapat memanfaatkan bunga hidup untuk menghiasi ruamh Sobat yang bergaya vintage.

Selain menambah kesan manis, bunga hidup juga akan menamkah kesan hidup dan segar rumah Sobat.

Baca juga: [Langkah Cat Ulang Desain Dinding Interior]

PERCANTIK RUMAH DENGAN WARNA PASTEL

Tambahkan juga perabotan dengan warna pastel pada rumah gaya vintage Sobat.

Jangan ragu untuk menghias rumah dengan berbagai macam warna. Karena semua warna pastel akan selalu cocok untuk rumah gaya vintage milik Sobat jasalogo.

Bahkan jika Sobat jasalogo bosan dengan tembok warna putih, Anda bisa menggunakan warna pastel untuk mempercantik dinding rumah Sobat.

PERDALAM KESAN LAWAS DENGAN PERABOTAN BESI DAN KAYU

Sobat jasalogo memiliki perabotan lawas dari besi dan kayu? Jangan dibuang, Sobat.

Manfaatkan perabotan besi dan kayu tersebut sebagai perabotan rumah baru gaya vintage Anda. Sobat jasalogo bisa mengecat ualng agar terlihat seperti baru.

WARNA MINT UNTUK KESAN VINTAGE YANG SEGAR PADA KAMAR MANDI

Untuk kamar mandi, Sobat jasalogo bisa memanfaatkan warna mint sebagai warna cat dinding. Selain manis, warna ini akan membuat kamar mandi Sobat terkesan lebih segar.

Baca juga: [Tips Layout Penyimpanan Di sudut Ruang]

KACA BESAR GUNAKAN KACA BESAR DAN JAM DINDING DENGAN ANGKA ROMAWI

Jika Sobat jasalogo memiliki kaca besar, manfaatka item tersebut sebagai dekorasi rumah. Selain kaca besar, Sobat jasalogo juga dapat menggunakan jam dinding dengan angka romawi sebagai dekorasi rumah.

Item sederhana ini akan membuat rumah Sobat serasa di Eropa tahun 70-an.

PERMANIS RUMAH DENGAN KARPET TURKI

Sobat jasalogo juga dapat menggunakan karpet turki untuk mempermanis rumah dengan gaya vintage milik Sobat. Anda dapat meletakkannya di raung keluarga atau bahkan di kamar mandi sebagai alas kaki

MANFAATKAN LOTENG

Daripada menggunakan loteng sebagai gudang, Sobat jasalogo bisa memanfaatkan loteng sebagai kamar tidur atau ruang baca. Jangan lupa untuk memadupadankan dengan perabotan bergaya vintage.

KESIMPULAN

Demikian sobat jasalogo, ulasan mengenai 10 tips desain interior dengan tema vintage!

Baca Juga: [Prinsip Desain Interior, Wajib Anda Perhatikan]

REKOMENDASI

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di Jasalogo.id!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasalogo!

Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasa logo!