3 Rekomendasi Web Cropping Foto

3 Rekomendasi Web Cropping Foto
3 Rekomendasi Web Cropping Foto

3 Rekomendasi Web Cropping Foto – Tidak semua orang punya aplikasi edit foto canggih–seperti Adobe Photoshop–di komputernya. Namun kadangkala perlu melakukan resize gambar atau crop gambar terlebih dahulu.

Pada dasarnya, orang-orang tidak dapat memperoleh gambar dengan tampilan sempurna secara langsung.

Read More

Bahkan untuk fotografer sekalipun. Oleh karena itu, masyarakat membutuhkan aplikasi memotong gambar sesuai bentuk di HP Android, yang mana bisa di-save menjadi PNG, JPG, dan GIF.

Website tersebut sangat sederhana dan ringan dibuka. Ya, karena fitur yang dimilikinya juga tidak banyak. Walau begitu bukan berarti tidak berguna.

simak 3 Rekomendasi Web Cropping Foto berikut ini:

ZipoApps

ZipoApps memiliki fitur diantaranya:

  • Dengan ketukan sederhana, orang-orang dapat memilih dan mengekstrak objek untuk menempelkan di latar belakang
  • Menawarkan penghapusan secara manual
  • Mampu mengubah layar belakang secara otomatis
  • Jika membutuhkan aplikasi pemotong gambar paling efektif, maka Cut and Paste Photos dapat menjadi pilihan.

Sampai sekarang orang-orang telah mengunduh aplikasi lebih dari 10 juta kali dengan rating 4,5 dari 5 bintang. Selain memotong, pengguna juga dapat menambahkan background, stiker, dan filter.

Image Resizer Tool

Tampilan halamannya hanya menunjukkan tombol Select image (upload gambar) yang mau diolah, dan beberapa instruksi. Ketika kita upload gambar, barulah fungsi edit foto yang ada muncul.

Image Resizer Tool menawarkan beberapa fitur pengolah gambar dasar seperti:

Resize — mengubah ukuran,
Rotate — memutar gambar,
Mirror — membalik gambar,
Crop — memotong gambar.
Mendukung beberapa format gambar yang umum, seperti: .png, .jpg, .jpeg, .bmp, atau .gif.

Remove.bg

Remove.bg adalah situs web yang memungkinkan anda menghapus latar belakang dari gambar apa pun. Menariknya, situs ini dapat diakses secara gratis dan proses edit foto dilakukan secara otomatis.

Disebutkan, laman web ini akan secara otomatis mendeteksi subjek dari gambar dan menghapus latar belakang. Anda juga bisa mengunduh file yang sudah diedit tersebut ke dalam format PNG atau JPG.

[Buka Remove.bg disini]

Photoscissors.com

Situs PhotoScissors adalah web edit foto lain yang patut dicoba. Selain dapat menghapus latar belakang foto secara otomatis, laman ini juga memiliki kemampuan untuk mengganti latar belakang dengan transparansi, warna solid, atau gambar latar milik anda sendiri.

PhotoScissors juga mampu mengedit objek semi-transparan yang kompleks seperti rambut dan detail kecil dengan mudah. Selain menghapus latar belakang, laman web ini juga dapat membuat kolase, menukar latar belakang, dan banyak lagi.

[Buka Photoscissors Disini]

KESIMPULAN

Demikian sobat jasa logo, ulasan mengenai 3 Rekomendasi Web Cropping Foto

Aplikasi untuk memotong foto menjadi kebutuhan bagi orang-orang, khususnya untuk para desainer yang memiliki ekspektasi untuk mendapat sisi gambar yang paling estetik.

Baca juga: [Aplikasi Edit Logo untuk Pemula di Android]

Pasalnya tujuan untuk crop foto adalah agar mendapat gambar secara optimal, terutama jika mengunggah di media sosial.

Cropping juga berguna ketika kita ingin menjelaskan sesuatu, ataupun membuat tutorial dengan tambahan gambar sebagai pelengkap. Agar orang bisa berfokus pada bagian mana yang harus diperhatikan dalam gambar yang kita sertakan dalam penjelasan / tutorial tersebut.

Perlu diingat, dengan menggunakan situs untuk menghapus background secara online, resolusi gambar yang anda pilih akan berkurang bahkan berubah.

REKOMENDASI

Bagi Anda yang tengah bingung mencari desainer untuk aktivitas usaha Anda, segera hubungi pihak kami hanya di jasa logo!

Apa keuntungannya? Dengan pengerjaan yang super rapi dan cepat, kami mengunggulkan pelayanan demi kepuasan Anda, sobat jasa logo!

Selain itu, klik di sini untuk update logo hasil karya tim melalui portal instagram jasa logo!

  • Whatsapp

Related posts